Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Rumah Puluhan Milliar Milik Boss Call Of Duty, Ini Rumahnya

Rumah Puluhan Milliar Milik Boss Call Of Duty, Ini Rumahnya


Siapa yang tidak tahu dengan permainan aksi Call Of Duty, permainan aksi tembak-temabakan ini memang saat ini menjadi game paling populer di antara game lainnya. Game yang bisa di mainkan di PC maupun Playstation ini memang menjadi game favorit para penggemarnya dan di tunggu selalu versi terbarunya. Namun apakah Anda tahu siapa pencipta Call of Duty? Dan sebearapa kaya kah boss Call of Duty ini. Desainer video Activison adalah salah satu orang penting di balik pembuatan game ini dan menjadikan nya salah satu boss Call of Duty ia bernama Chad Findley.


Findley merupakan salah satu orang penting di balik kesuksesan Activision, ia bekerja lebih dari 20 tahun dan ia telah mendesain beberapa video game seperti "Tony Hawk", "Apocalypse", "Guitar Hero", dan "Spider-Man". Dan saat ini dia adalah Direktur proyek single-player di Call of Duty yang di prouksi oleh Infinity Ward. Mungkin sudah berjuta-juta pengguna Call of Duty di seluruh dunia, tentu juga ini berimbas bagi kekayaan Findley.


Terbukti baru-baru ini boss Call of Duty ini menjual rumahnya di Los Angles, Amerika Serikat dengan harga US$ 1,85 juta atau sekitar Rp. 25,5 miliar, rumah seluas 6 ribu kaki persegi atau 557 meter persegi termasuk ke dalam golongan rumah mewah dengan harga yang cukup tinggi. Rumah yang hanya tinggali oleh Findley dan istrinya ini di tinggali nya sejak tahun 2003 dan mereka melakukan renovasi besar-besaran pada tahun 2007. Beberapa renovasi seperti menambah lantai menjadi lantai dua, dan masih banyak lain. Findley mengatakan bahwa kenyaman saat beradadi rumah adalah hal yang sangat penting.


"Karena saya banyak bekerja, kualitas hidup ketika saya dan istri berada di rumah adalah hal yang sangat penting." Ungkap boss Call of Duty itu. Rumah yang memiliki 3 kamar tidur imi memang tergolong sebagai rumah yang sangat mewah dengan tambahakn kolam renang bertema tropis membuat rumah ini semakin mewah dan elegan.

Related Posts:

0 Response to "Rumah Puluhan Milliar Milik Boss Call Of Duty, Ini Rumahnya"

Posting Komentar