Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Makanan Ini Baik Untuk Diet Sehat Anda

Makanan Ini Baik Untuk Diet Sehat Anda



Hai guys, kali ini kami akan mengajak Anda untuk mengetahui Makanan yang Baik Untuk Diet Sehat Anda. Bagi Anda yang melakukan program diet, yang wajib Anda konsumsi pasti adalah makanan-makanan tertentu yang tidak mengandukng banyak lemak ataupun kalori.


Diet itu bukan berarti mengurangi porsi makan yang akan Anda konsumsi, akan tetapi diet merupakan mengatur pola makan dan memilih makanan yang tepat untuk diet sehat Anda. Dan berikut ini adalah makanan sehat yang wajib Anda konsumsi bagi Anda yang sedang melakukan program diet sehat. Simak ulasan berikut ini.

1. Tomat

Tomat merupakan jenis sayuran jenis lainnya kaya akan serat. Selain itu tomat sedikit mengandung kalori, satu cangkir tomat masak mengandung 45 kalori. Hal ini jauh dari jumlah kalori tinggi yang banyak ditemui di sayuran lainnya. Kelebihan dari tomat yaitu memiliki rasa yang lezat sehingga tidak ada masalah untuk menikmati tomat.

2. Ikan Salmon

Ikan salmon sangatlah baik bagi program diet sehat, selain tinggi protein ikan salmon juga rendah kalori. Dalam satu ons ikan salmon hanya terdapat 175 kalori. Jadi tidak ada masalah jika menikmati ikan salmon.

3. Kacang Almond

Kacang almond merupakan camilan yang tepat pada saat Anda melakukan program diet sehat. Kacang almond termasuk camilan yang rendah kalori, dalam satu ons kacang almond hanya mengandung 167 kalori. Kacang almond juga akan membuat Anda menjadi lebih tahan kenyang.


4. Apel

Apel merupakan sumber serat yang sangat baik bagi tubuh kita. Serat berfungsi untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh dan dapat membuat Anda terhindar dari sakit jantung. Dengan mengonsumsi buah apel, perut Anda akan lebih tahan kenyang, sehingga diet sehat Anda akan sukses dan terjamin.


Itulah makanan yang baik dikonsumsi bagi Anda semua yang melakukan program diet sehat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts:

0 Response to "Makanan Ini Baik Untuk Diet Sehat Anda"

Posting Komentar