Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Pemuda 16 Tahun Dapatkan 22,6 Miliar dari Game Online

Pemuda 16 Tahun Dapatkan 22,6 Miliar dari Game Online


Akhir pekan lalu di Seattle, Amerika Serikat di adakan kompetisi Dota 2 , populartitas eSprots memang tumbuh sangat cepat dan sangat mendunia. Di kompetisi tersebut terdapat banyak juara dan ada salah satu sosok gamer termuda yang mendapatkan juara dan mendapatkan uang lebih dari US$ 1 juta, wow tentunya uang sangat banyak untuk seorang pemuda 16 tahun ini dan menjadikan namanya ramai di bicarakan di nitizen akhir-akhir ini. 

Tim Evil Geniuses yang berasal dari Amerika Serikat mendapatkan gelar juara umum dan membawa pulang uang senilai US$ 6.630.109 atau setara dengan Rp 91,7 miliar, tentu itu hadiah yang sangat besar untuk kompetensi game online yang sangat populer itu. Tim Evil Geniuses membawa pulang uang tersebut setelah mengalahkan CDEC dari Tingkok dalam pertandingan final pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu. 


Salah satu kunci kemenangan Tim Evil Geniuses adalah berkat anak mudah berumur 16 tahun bernama Sumail, lelaki berdarah pakistan itu menjadi gamer termuda yang mendapatkan uang sebesar US$ 1 juta di kejuaraan eSports, kemenangan Tim nya juga berkat jasa nya juga tentunya dan ia mendapatkan bagian sejumlah US$ 1,639,867 atau setara dengan Rp 22,6 miliar. Tentu membuatnya di juluki sebagai pemuda kaya raya karena dengan bermain game saja dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu. 

Sumail memang pindah ke Illinois, Amerika Serikat untuk meniti karir nya sebagai gamer profesional pada tahun 2014 lalu. Sebelumnya pada februari tahun 2015, ia juga menjadi bagian dari Tim Evil Geniuses dan memenangkan Kompetisi Dota 2 di Tiongkok, dengan mengantongi uang senilia US$ 1,2 juta atau setara dengan sekitar Rp 16,6 miliar. Ini membuat namanya ramai di bicarakn di nitizen karena dengan kesuksesan nya di dunia game itu dan membuahkan hasil yang menggiurkan. 

Related Posts:

0 Response to "Pemuda 16 Tahun Dapatkan 22,6 Miliar dari Game Online"

Posting Komentar