Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Kerugian Memiliki Pacar yang Cantik dan Sexy

5 Kerugian Memiliki Pacar yang Cantik dan Sexy


Beruntung sekali buat seorang pria yang mempunyai paras yang rupawan atau cantik. Hal itu biasanya membuat seorang pria selalu merasa percaya diri bahkan bisa menjadi seorang pria yang paling beruntung di dunia ini. Namun apakah kalian sudah pernah merasakan bahwa jika memiliki pacar yang cantik juga memiliki beberapa kerugian. Nah jika penasaran apa saja kerugian tersebut jika memiliki pacar yang cantik. Simak ulasan berikut ini.

1 Merasa rendah diri

Merasa rendah diri ini juga sering di alami ketika sedang berkencan dengan dirinya. Dimana si dia yang begitu cantik dan terlihat lebih berkelas tinggi. Sehingga kamu yang merasa sebagai pria biasa ini merasa rendah diri.

2 Berkelahi dengan pria lain

Kerugian pacaran dengan wanita yang cantik juga kerap sekali menghubungkan kamu untuk berkelahi dengan pria lain. Hal tersebut  terkadang sering terjadi ketika ada sedikit masalah kesalah pahaman. Dimana terkadang wanita cantik lebih sering di goda dengan pria lain. Hal itulah yang memicu sebuah perkelahian.

3 Rasa takut berlebihan

Rasa takut yang berlebihan ini juga menjadi salah satu kerugian jika memiliki pacar yang cantik. Hal tersebut terjadi di karenakan kamu yang sudah merasakan pria paling berungtung, sehingga membuat kamu takut sekali kehilangan dia dan nahkan kamu takut jika sifat atau sikap kamu terhadap dia membuat dia menjauh dari kamu.

4 Biaya perawatan

Kerugian jika berpacaran dengan wanita cantik biasanya harus sanggup dengan biaya perawatan. Pada dasarnya wanita cantik itu lebih banyak menghabiskan waktunya ke salon untuk merawat kecantikannya. Nah itulah yang banyak dilakukan oleh wanita cantik, karena kecantikan yang dia miliki sama halnya dengan biaya perawatan yang dia lakukan.

5 Lebih posesif

Kerugian berpacaran dengan wanita yang cantik juga dapat membuat kamu lebih memiliki sifat yang posesif, kenapa bisa begitu? hal itu karena seorang pria yang telah pacaran dengan wanita cantik terkadang takut akan kehilangan atau wanitanya di rebut pria lain. Hal inilah yang biasanya menjadikanmu sebagai pria yang posesif. Di sisi lain wanita tidak suka dengan pria yang terlalu posesif, takut kehilangan boleh, tapi jangan berlebihan. Hal ini juga dapat membuat hubungan kamu dan si dia hancur berantakan.

Related Posts:

0 Response to "5 Kerugian Memiliki Pacar yang Cantik dan Sexy"

Posting Komentar