Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kisah Horor Anak Jackie Chan Saat Hidup Dipenjara

Kisah Horor Anak Jackie Chan Saat Hidup Dipenjara


Senakal-nakalnya si buah hati, orang tua akan tetap mencintai buah hatinya meski sudah memberikan catatan negatif pada keluarga yang di milikinya.

Mungkin itulah yang terjadi pada Jackie Chan setelah anaknya Jaycee Vhan keluar dari penjara.

Jaycee merupakan anak dari bintang kungfu terkenal yakni Jackie Chan, yang setahun lalu menjalani hukuman penjara karena terjerat kasus narkoba.

Satu adegan foto mengharukan antara ayah dan anak pun telah beredar di dunia maya, momen saat Jackie Chan mencukur anaknya setelah keluar dari penjara.

Jaycee Chan, berbicara untuk pertama kali kepada media, bagaimana dirinya saat menjalani kehidupannya di penjara, dan baginya hal itu adalah kehidupan 'horor' yang pernah dialami.

Peringatan satu tahun penangkapannya pada Agustus 2014, Chan Junior mengingat apa yang telah ia alami saat dipenjara. Dia juga mengatakan, tidak menikmati hal yang istimewa selama dipenjara meskipun dia putra dari Jackie Chan. Dia juga memakan makanan yang sama dengan terpidana yang lainnya, tidur juga di sel kayu, dan dia akan pergi melalui detektor dan berganti pakaian X-ray.

Hal yang paling sulit adalah, katanya cahaya khusus itu terus bersinar selama 24 jam karena alasan keamanan, sehingga dia tidak melihat kegelapan selama 184 hari.

Seperti cerita film menyeramkan, selama di tahan di dalam ruang sempit, sesekali melihat keluar dari balik penjara. Duduk jongkok disudut ruangan, membersihkan ketombe rambut, sampai menyibukkan diri dengan memilih kulit mati dikakinya.
Setelah itu Chan mulai memelihara hewan pliharaan yang ada di toilet seperti laba-laba, memburu nyamuk.
Seusai bebas, Chan mengatakan ia tinggal di Taipe selama setengah tahun setelah dibebaskan dari penjara dan di temani Ibunya.

Kini dia memulai hidup baru, menulis lagu, berlatih bernyanyi di rumah serta bermain video game, bertemu teman-teman lamanya, ermasuk aktor Taiwan Kai Ko.

Chan mengungkapkan bahwa ayah yang terkenal sudah menemuinya tiga kali, meskipun ia memiliki beberapa pekerjaan, dia menyempatkan untuk datang, kata Chan.
Baginya hal yang dilakukan untuk dirinya itu sudah sangat berarti, meski sempat protes karena ayahnya hanya menjenguknya setahun sekali tapi kini dia sudah paham.

Ayah berkata, Ada baiknya untuk melihatmu lagi, dia memberi saya pelukan, ungkap Jaycee Chan.

Related Posts:

0 Response to "Kisah Horor Anak Jackie Chan Saat Hidup Dipenjara"

Posting Komentar