Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Perselingkuhan yang Mendatangkan Uang, Lewat Bisnis Online Ini

Perselingkuhan yang Mendatangkan Uang, Lewat Bisnis Online Ini


Siapa bilang perselingkuhan hanya menimbulkan kerugian? Tidak hanya kerugian yang di dapat, perselingkuhan malah kini menjadi lahan bisnis yang sangat menggiurkan, tidak percaya tengok saja situs web Ashley Madison. Ashley Madison adalah situs yang menampung perselingkuhan, situs ini memang sedikit kontroversial dan banyak juga yang kontra terhadap situs ini. Namun, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa situs itu di bobol oleh para hacker yang akan membebekan identitas anggotanya, tindakan itu akan terus dilakukan jika pihak Ashley Madison tidak segera menutup situs itu. 

Situs ini memiliki sekitar 37 juta anggota di 46 negara di seluruh dunia. Ashley Madison berbasis di Kanda dan berada di bawah naungan persuahaan Avid Life Media. Di kutip dari Forbes pendapatan Avid Life Media di tahun 2014 senilai US$ 115 juta, naik sekitar 45% dari tahun lalu dan naik tiga kali liat dari tahun 2010, tentunya peningkatan yang fantastis bukan di bisnis yang kontroversial ini.

"Orang-orang itu berselingkuh karena kita tidak di rancang untuk monogami. Semakin lama pasangan bersama-sama, hubungan seks akan semakin menurun." Kata Noel Biderman pendiri Ashley Madison. Pria asal Kanada itu mengungapkan alasannya membuat situs kontroversial ini, yaitu pada dasarnya orang memang suka berselingkuh, menurut Noel.

Namun yang anehnya, Noel sendiri tidak mengaku atau belum kepikiran untuk berselingkuh, Ia sudah menikah selama 10 tahun dan memiliki 2 orang anak dan mengaku masih setia dengan istri satu-satunya ini. Noel, mengaku santai saja menanggapi kontroversial tentang situsnya itu, asalkan tidak sampai mengancam keamanannya. 

"Perselingkuhan yang sempurna bukan soal hanya menemukan seseorang dengan niat yang sama, tapi juga tidak ketahuan. Itu sebabnya kami membangun platfrom dan teknologi untuk menjaganya tetap rahasia" Imbuh Noel. 

Related Posts:

0 Response to "Perselingkuhan yang Mendatangkan Uang, Lewat Bisnis Online Ini"

Posting Komentar