Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Inilah 5 Gaji Tertinggi Pemain Smackdown

Inilah 5 Gaji Tertinggi Pemain Smackdown 


Smackdown? Siapa yang tidak tahu dengan acara gulat ini, acara yang merupakan bagian dari World Wresting Entertainment (WWE) ini dulu memang sempat kontroversi di Indonesia karena menurut banyak orang merupakan tayangan yang tidak mendidik dan banyak kejadian gara-gara mencontoh tindakan di acara ini. Apalagi anak-anak kecil yang sering menonton acara ini akan selalu menirukan gaya yang ada di acara ini dan mereka sering mempraktekannya kepada teman mereka, atau orang di sekitarnya. 

Smackdown sangat menarik perhatian dunia dan selalu di tunggu di akhir pekan oleh berjuta-juta orang di dunia ini, namun apakah Anda tahu gaji para pemain smackdown ini? Gaji nya termasuk besar dan termasuk mewah, karena pekerjaan yang di lakukan juga cukup membahayakan diri nya sendiri. Inilah 5 daftar pemain smackdown dengan gaji tertinggi 

1. John Cena 

  • Siapa yang tidak mengenal superstar smackdown ini, John Cena adalah salah satu superstar smcakdown yang sudah sering memenangkan gelar juara dunia WWE. Superstar asal Massachusetts, Amerika Serikat ini mendapatkan bayaran sekitar US$5 juta per tahunnya atau setara dengan Rp 69,3 miliar per tahun nya. Dan gaji John Cena merupakan gaji tertinggi di WWE, mungkin karena John Cena termasuk maskot di dunia smackdown dunia. 
2. The Rock 

  • The Rock atau yang kini di kenal dengan nama Dwayne Johnson adalah salah satu tokoh yang tersohor di dunia WWE, kini setelah sukses di ring WWE The Rock juga sukses di layar lebar seperti saat ia membintangi Fast & Furious 6 dan 7. The Rock menempati posisi kedua dengan penghasilan US$2,90 juta per tahunnya atau setara dengan Rp 40,3 miliar dari WWE.
3. Triple H

  • Triple H adalah singkatan dari Hunter Hearst Helmsley, Dia adalah salah satu legenda dari WWE yang telah mengikuti WWE sejak awal di bangunnya acara ini dan ia semakin terkenal saat menikahi anak Bos WWE Stephanie McMahon. Dan Triple H menempati posisi ketiga dengan pendapatan dari WWE sebesar US$ 2,70 per tahun nya atau setara dengan Rp 37,4 miliar. 
4. Randy Orton 

  • 12 kali gelar junia dunia WWE adalah prestasi yang sangat luar biasa yang disabet oleh superstar Randy Orton, tidak usah di ragukan lagi Randy Ortonadalah termasuk keluarga pegulat profesional karena ayah dan kakeknya adalah pegulat profesional juga. Randy mengantongi uang sebesar US$ 2,45 per tahun atai setara dengan Rp 33,9 miliar dari hasilnya bergulat di WWE
5. Brock Lesnar 

  • Brock Lesnar sudah menyabet 3 kali gelar juara dunia WWE, awal karir Brock berawal dari petarung profesional di UFC dan datang ke WWE dan saat ini menjadikan superstar di WWE. Seperti "binatang buas" yang sedang mengamuk di ring Brock Lesnar menjadi salah satu pegulat yang di takuti di ring WWE. Brock mendapatkan gaji sebesar US$ 2 juta per tahun nya atau setara dengan Rp 27,7 miliar rupiah per tahun nya. 

Related Posts:

0 Response to "Inilah 5 Gaji Tertinggi Pemain Smackdown "

Posting Komentar