Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Siapa Hacker yang Mengumbar 37 Juta Identitas Anggota Situs Perselingkuhan

Siapa Hacker yang Mengumbar 37 Juta Identitas Anggota Situs Perselingkuhan


Situs perselingkuhan pertama dan terbesar di dunia yakni Ashley Madison akhir-akhir di serang oleh para hacker yang tidak suka dengan situs perselingkuhan itu. Banyak rumah tangga orang di ancam akibat ulah hacker ini antara lain seperti di kabarkan beberapa situs berita seperti para gay di Arab Saudi yang terancam hukuman mati, dan kabarnya ribuan PNS yang bergabung di situs kontroversial ini. Kelompok hacker yang bernama Impact Team ini telah berhasil membobol data jutaan anggota website selingkuh ini. 

"Ingatlah kalau situs ini adalah tipuan dengan ribuan profil wanita palsu, 90% sampai 95% user adalah pria. Menemukan namamu disini? ALM telah mengecewankanmu. Tuntut mereka dan klaim kerugianmu. Kemudian move on dengan hidupmu" Begitu pesan yang di berikan oleh Impact Team sesaart setelah mebocorkan data. Sejauh ini, Impact Team belum di ketahui identitasnya, aparat sedang memburu mereka. 


"Kami adalah Impact Team. Kami telah mengambil alih semua sistemmu, semua database inromasi user, email dan sebagainya. Menutup Ashley Madison akan merugikanmu, tapi tidak emmenuhi tuntutan ini akan membuatmu lebih rugi lagi." begitu pesan yang di berikan oleh Impact Team bulan juli lalu. Sebenarnya Impact Team sudah melakukan serangan sejak bulan juli lalu menuntut ALM untuk segera menutup Ashley Madison, jika tidak data para anggota akan di bcoorkan. 

Nyatanya ALM juga tidak mau memenuhi tuntutan untuk menutup Ashley Madison, Impact Team menunjukkan ancaman nya beberapa akhir ini, dan Impact Team membocorkan beberapa data ke Internet dan membuat para anggota Ashley Madison kalang kabut. Salah anggota Ashley Madison bernama Reddit gay asal Arab Saudi ini sempat curhat di jejaring sosial, ia mengatakan "Aku ada di negara di mana homoseksual hukumannya mati. Aku harap kalian menyebar pesan ini. Mungkin hacker itu akan memperhatikannya dan tidak memasukkan namaku ke data yang dibocorkan." Ungkap Reddit.


Data yang di umbar para hacker itu berukuran 10 GB dan dilansyir memuat dara 37 juta anggota Ashley Madison. "Ini adalah aksi krimialitas. Sebuah aksi ilegal melawan anggota Ashley Madison. Kami terus mencari pihak yang bertanggung jawab dan menghukumnya," Ujar pihak Ashley Madison

Related Posts:

0 Response to "Siapa Hacker yang Mengumbar 37 Juta Identitas Anggota Situs Perselingkuhan "

Posting Komentar