Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

3 Kompetisi Game Online Internasional Berhadiah Miliaran Rupiah

3 Kompetisi Game Online Internasional Berhadiah Miliaran Rupiah 


Game online memang akhir-akhir ini sangat ramai di perbincangkan di dunia, ada yang menanggapinya dengan psotif ada juga yang negatif tentunya. Namun, di balik berbagai komentar tersebut ada yang cukup menghebohkan baru-baru ini, ada pemain game online berusia 16 tahun bernama Sumail yang memenangkan hadiah sebesar US$ 1.639.867 atau setara dengan Rp 22,6 miliar. Ia memenangkan hadiah tersebut bersama tim nya di The Internasional 2015 : Dota 2 Champions.

Di luar negeri game online memang sangat populer hingga ada kompetisi internasional yang berhadiah hingga jutaan dollar, banyak juga yang rela datang jauh-jau hanya untuk ikut dalam kompetisi ini. Selain The Internasional : Dota 2 Championships masih ada juga yang lain seperti beberapa kompetisi game online di bawah ini.

1. Dota 2 
  • Dota 2 adalah sebuah permainan Multiplayer arena pertempuran online yang di kembangkan oleh Vlve Corporation. Dota 2 merupakan sekuel tersendiri dari WarCraft III custom map, Defense of the Anciets : All-Stars (DotA). The Internasional adalah turnamen tahunan Valve untuk Dota 2 dengan hadiah jutaan dollar Amerika. PAda tahun 2015 total hadiahnya adalah US$ 18.416.970 atau setara dengan Rp 259 miliar.
2. League of Legends 
  • League of Legends adalah action RTS video game yang di kembangkan dan dirilis oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. League of Legends pertama kali di umumkuan pada 7 oktober 2008 dan dirilis pada 27 oktober 2009. Hadiah pda kompetisi League of Legends 2014 sejumlah US$ 2.130.000 atau setara dengan  Rp 29,9 miliar.
3. StarCraft II
  • StarCraft II atau biasa di sebut dengan SC2 ini adalah permainan strategi fiksi ilmiah militer real-time yang di kembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertaiment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Para pemain kompetisi SC2 memperebutkan hadiah sebesar US$ 250.000 atau setara dengan Rp3,5 milliar.

Related Posts:

0 Response to "3 Kompetisi Game Online Internasional Berhadiah Miliaran Rupiah "

Posting Komentar