Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Merawat Kecantikan Di Usia Remaja

Tips Merawat Kecantikan Di Usia Remaja


Hay guys, kali ini kami akan mengajak Anda untuk Merawat Kecantikan Di Usia Remaja. Memang sangat perlu sekali bagi wanita yang sudah menginjak usia remaja. Disitulah wanita mulai mengerti tentang cinta atau mempercantik diri.
Di usia yang masih remaja, tubuh mengalami banyak perubahan biologis. Pada saat itu lah Anda akan mengalami berbagai masalah kulit seperti jerawat dan kulit yang berminyak. Membutuhkan perawatan yang sangat tepat dan sesuai untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut ini ada beberapa tips merawat kecantikan di usia remaja, simak ulasannya.
  1. Jangan menggunakan make up berlebihan

    Cobalah untuk menjaga make up Anda sesederhana mungkin dan tidak berlebihan agar kecantikan Anda tidak rusak.

  2. Mengontrol minyak

    Sebelum tidur, Anda harus mencuci wajah Anda dan gunakan pembersih wajah untuk mengangkat minyak dan kotoran yang menempel pada wajah Anda.

  3. Katakan tidak untuk foundation

    Alangkah baiknya untuk menjauhi foundation selama Anda masih di usia remaja. Jika Anda ingin menyembunyikan kekurangan Anda, gunakan pelembab berwarna atau conclear.

  4. Potong kuku

    Bentuk kuku benar-benar agar tampak lebih indah. Jangan biarkan kuku jari kaki Anda untuk tumbuh panjang dan tidak terawat.

  5. Perawatan rambut

    Sekali dalam 7 hari atau seminggu gunakan minyak zaitun untuk rambut Anda. Anda hanya menghangatkannya dan mengoleskan ke rambut Anda sebelum melakukan keramas.

  6. Potong ujung rambut dan gunakan conditioner

    Jangan lupa untuk memotong ujung rambut sesekali. Dan juga melembabkan rambut Anda secara teratur, karena rambut yang kering rentan terhadap kerusakan.

  7. Gunakan conclear yang benar

    Jangan pernag mencoba untuk menggosok conclear pada kulit Anda. Tepuk pada daerah tertentu di mana Anda ingin menutupi noda yang ada pada wajah Anda.
Itulah beberapa tips untuk menjaga kecantikan di usia remaja Anda.

Related Posts:

0 Response to "Tips Merawat Kecantikan Di Usia Remaja"

Posting Komentar