Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

"Dewi McDonald" Sebutan Gadis Cantik, Pekerja Restoran Cepat Saji ini

"Dewi McDonald" Sebutan Gadis Cantik, Pekerja Restoran Cepat Saji ini 


Mungkin jika gadis ini tinggal di Indonesia, mungkin sekarang gadis ini sudah menjadi artis atau kalau tidak membuat girlband. Memiliki paras cantik serta dan mmeiliki badan bagai "gitar spanyol" adalah impian setiap wanita di dunia ini, mungkin gadis ini sudah memiliki semua bagian itu yang membuat para pria-pria rela untuk antre lama agar dapat pelayanan di restoran cepat saji di Taiwan. 


Akhir-akhir ini publik media sosial khususnya di hebohkan oleh beredarnya foto seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah tempat makan cepat saji. Pengguna jejaring sosial di Taiwan sedang heboh akibat beredarnya gadis cantik pelayan makanan di restoran cepat saji itu. Perempuan bernama Wei Han Xu ini akhir-akhir menjadi ramai di perbincangkan di nitizen bahkan ia mendapat julukan dari pengguna jejaring sosial sebagai "Dewi McDonald".


Setelah dirinya ramai di sosial media, banyak orang ramai-ramai datang ke tempat kerjanya untuk makan ataupun hanya sekedar melihat "Dewi McDonald" ini secara langsung ada juga yang mengajaknya berkenalan dan mengabadikan dirinya. Namun, Wei merasa kehadiran orang-orang membuatnya risih dan terganggu karena ia juga sedang bekerja. Banyak orang yang rela antre panjang-panjang hanya untuk melihatnya Wei secara langsung dan mendapatkan layanan oleh Wei.


Tidak mengherankan lagi Wei adalah seorang model di salah satu agensi di Taiwan, Wei juga bekerja di McDonald selama 5 tahun. Namun, kabarnya baru-baru heboh akhir-akhir ini, mungkin dulu Wei terkenal sebagai model bukan sebagai pegawai restoran cepat saji. 

Related Posts:

0 Response to ""Dewi McDonald" Sebutan Gadis Cantik, Pekerja Restoran Cepat Saji ini "

Posting Komentar