Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Fakta Menarik Jika Mengonsumsi Bawang Putih

Fakta Menarik Jika Mengonsumsi Bawang Putih


Hay guys, kali ini kami akan memberi tahu Anda semua bahwa bawang memiliki fakta yang cukup menarik jika di konsumsi.
Bawang merupakan makanan yang padat nutrisi, bawang memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksida. Satu cngkir bawang cincang memiliki kandungan sekitar 64 kalori, 15 gr karbohidrat, 0 gr kolesterol, 0 gr lemak, 7 gr gula, 2 gr protein, 3 gr serat, dan 10% atau lebih dari nilai harian untuk vitamin C, vitamin B-6 dan mangan.

Bukan hanya itu saja, bawang juga memiliki kandungan nutrisi, hal itu akan membuat bawang kaya akan manfaatnya, selain digunakan untuk bumbu masakan, bawang juga memiliki banyak fungsi yang di butuhkan oleh tubuh agar tetap sehat. Kandungan vitamin C dan antioksida yang cukup tinggi membuat bawang menjadi bahan penangkal penyakit kanker, dan berikut ini akan kami tampilkan Fakta Menarik Jika Mengonsumsi Bawang Putih. Simak ulasan berikut ini.

  1. Bawang memiliki kandungan serat yang tinggi, hal ini membuat bawang dapat mengurangi resiko kanker usus besar.
  2. Asupan tinggi vitamin C yang di miliki bawang dapat membantu dan memelihara kolagen dalam kulit, maka dari itu kulit Anda akan sehat dan bersinar.
  3. Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of National Cancer Institute, studi kasus terkontrol berbasis populasi menyelidiki hubungan antara asupan allium sayuran dan kanker prostat. Mereka telah menemukan bahwa pria dengan asupan tinggi allium sayuran memiliki resiko terendah untuk kanker prostat.
Itulah fakta menarik yang dimiliki bawang jika di konsumsi, menambahkan bawang dalam masakan juga akan membuat masakan tersebut menjadi enak dan lezat, namun juga memiliki vitamin, dan gizi yang tinggi.

Related Posts:

0 Response to "Fakta Menarik Jika Mengonsumsi Bawang Putih"

Posting Komentar