Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bertambah 1 Follower Setiap Detiknya, Siapa Pemilik Akun Instagram ini

Bertambah 1 Follower Setiap Detiknya, Siapa Pemilik Akun Instagram ini


Pemilik akun Instagram terpopuler ini adalah istri rapper Kanye West dengan jumlah follower sebanyak 44 juta follower, jumlah ini mengalahkan "Ratu Instagram" sebelumnya yang di pegang oleh Beyonce dengan jumlah folllower 39 juta. Sebelumnya Kim selalu berada di posisi kedua di bawah Beyonce, namun beda dengan sekarang Kim lebih unggul di banding Beyonce dengan perbedaan tipis yakni 70 ribu follower.

Baru dua minggu kemarin Kim berada di posisi kedua orang paling populer di Instagram, namun kini sudah mengungguli Beyonce itu berarti Kim berhasil menarik lebih dari dua juta follower dalam waktu 14 hari. Jika akun Instagram wanita berusia 34 tahun ini di ibaratkan sebagai negara, maka dia akan menjadi negara terbesar ke-32 di dunia. Kim mencapai 44.005.604 follower semnetara Beyonce 43.935.648, namun berita terbaru menyebutkan bahwa follower Kim bertambah menajdi 44,1 juta follower semnetara Beyonce 44 juta. 

(akun Instagram milik Kim Kardashian)

(akun Instagram milik Beyonce)

Tech Insider mengalkulasikan, sejak 26 Februari 2015 Kim mendapatkan 1 follower setiaop detiknya, dan pada awal Februari 2015 Kimyang sedang hamil anak kedua nya ini hanya memiliki follower 27 juta. Salah satu alasan kenapa follower bisa bertambah dengan cepat dalam waktu yang cukup singkat adalah ia rajin memposting foto, dan sebagian besar berpose seksi. Saat Feburari lalu follower Kim mencapai 27 juta dan Kim "merayakannya" dengan pamer foto bokong atau belfie. Dan saat followernya bertambah hingga 42 juta ia juga kembali "merayakannya" dengan pamer foto belahan dada nya.

Kim juga selalu menuliskan caption foto yang bersifat personal sehingga para penggemar merasa lebih dekat dengan Kim. Akankah "Ratu Instagram" akan terus di pegang oleh istri Kanye West ini atau akan di ambil oleh pesaingnya seperti Beyonce, Taylor Swift atau Justin Beiber? kita tunggu saja kelanjutannya. Secara teknis akun Instagram dengan jumlah follower terbanyak adalah milik Instagram sendiri dengan 94 juta follower.

Related Posts:

0 Response to "Bertambah 1 Follower Setiap Detiknya, Siapa Pemilik Akun Instagram ini"

Posting Komentar