Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Minuman Ini Dapat Redakan Nyeri Sakit Kepala Secara Instan

6 Minuman Ini Dapat Redakan Nyeri Sakit Kepala Secara Instan


Sakit kepala atau migran adalah salah satu masalah yang sering dialami sebagai akibat stres, tubuh lemas, dehidrasi, kurang tidur, dan masih banyak lagi penyebab dari timbulnya sakit kepala. Bagi Anda yang termasuk dari salah satu orang yang mengalami masalah tersebut, alangkah baiknya jika Anda menyimak tips-tips yang akan kami paparkan berikut ini. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda sedang mengalami sakit kepala atau migran. Simak ulasan berikut ini.

1. Peppermint
  • Ini merupakan obat terbaik yang dapat di coba bagi yang sering mengalami sakit kepala. Aroma dari peppermint ternyata sangat berguna sekali untuk mengontrol aliran darah dalam tubuh. Ini juga dapat memberikan efek menenangkan. Teh peppermint akan menjadi minuman yang sangat baik untuk menenangkan dan meredakan sakit kepala yang disebabkan oleh sinus ataupun stres.
2. Teh Jahe
  • Jahe sudah sangat sering di jadikan sebagai obat sakit kepala. Namun teh jahe merupakan minuman yang bisa dikatakan ampuh untuk meredakan sakit kepala secara instan. Hal ini sangat efektif untuk menghilangkan rasa sakit.
3. Teh Hijau
  • Antioksida dan nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau ini ternyata akan menstimulasi otak dan akan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh stres. Kafein yang terkandung dalam green tea sangatlah berguna untuk meredakan rasa sakit.
4. Kopi
  • Kafein merupakan zat utama yang di gunakan sebagai bahan obat sakit kepala seperti aspirin dan midol. Hal ini juga dapat membuat kopi menjadi salah satu minuman yang efektif dalam meredakan sakit kepala. Pada saat Anda merasa pusing, alangkah baiknya yntuk meminum segelas kopi hangat untuk meredakat rasa sakit tersebut.
5. Teh Hitam
  • Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan, kafein yang terkandung dalam kopi dan juga teh memang bisa di katakan sangat efektif untuk meredakan rasa sakit di bandingkan painkillers. Teh hitam dengan campuran lemon akan sangat ampuh jika di gunakan untuk meredakan rasa sakit pada kepala dengan cepat dan instan.
6. Air Dingin
  • Dehidrasi ternyata juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya sakit kepala. Meminum segelas air dingin ternyata bisa menjadi pereda sakit kepala tersebut. Hal ini akan membantu meningkatkan aliran darah ke otak.

Related Posts:

0 Response to "6 Minuman Ini Dapat Redakan Nyeri Sakit Kepala Secara Instan"

Posting Komentar