Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ada Kobaran Api Yang Menyala Di Dasar Laut

Ada Kobaran Api Yang Menyala Di Dasar Laut


Fenomena aneh telah menggemparkan dunia, fenomena ini dikatakan adalah sebuah keajaiban yang terjadi di kepulauan Hawai. Sebuah kobaran api di dalam laut yang terjadi karena retakan di dasar laut yang sehingga mengeluarkan lava, lava ini membuat air laut mendidih dan suhunya menjadi seribu derajat celcius. Namun meskipun suhu lava menjadi tinggi, lava tidak bisa menguap, meskipun air laut tersebut berlimpah-luah, ia tidak bisa memadamkan api yang ada di dalamnya. Subhanallah, maha benar firman Allah.

Dia bersumpah di dalam Al-Qur'an atas fenomena kosmik unik ini.

"Demi bukti, dan kitab yang ditulis; pada lembaran yang terbuka; dan demi Baitul Ma'mur dan atap yang ditinggalkan (langit), dan laut yang di dalam tanahnya ada api, sesungguhnya azab Tuhanmu pasti terjadi, tidak seorangpun yang dapat menolaknya." (Qs. Ath-Thur: 1-8)

Nabi Muhammad SAW bersabda :

"Tidak ada yang mengurangi lautan kecuali orang yang berhaji, berumrah atau orang yang berperang di jalan Allah. Sesungguhnya di bawah lautan terdapat api dan di bawah api terdapat lautan." 

Berikut ini adalah foto-foto yang di ambil oleh Dana Stephenson, Trevor Gregory dan Lothar Slabon yang berhasil memperlihatkan letusan gunung berapi yang ada di dalam laut di pulau Tonga. Pulau ini berada di Samudera Pasifik Selatan. Gunung ini meletus sebagai akibat gempa bumi yang berkekuatan 4.4 Skala Richter.








Itulah foto-foto yang terjadi di atas laut, terlihat tampak jelas bahwa gunung-gunung tengah samudera tersebut sebagian besar terdiri dari bebatuan (volcanic rocks) yang bisa meledak seperti layaknya gunung berapi yang meletus sangat dahsyat.
Sampai sini saja artikel yang kami berikan, semoga artikel ini menambah pengetahuan Anda, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Ada Kobaran Api Yang Menyala Di Dasar Laut"

Posting Komentar