Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips mengetahui 4 Sinyal Pasangan Anda Ingin Mencium Bibir Anda , Ups

Tips mengetahui 4 Sinyal Pasangan Anda Ingin Mencium Bibir Anda , Ups 


Berciuman merupakan benruk kontak fisik yang menunjukan rasa kasih sayang . Untuk pasangan yang sudah menikah , berciuman dapat mempereran kedua pasangan tesebut gaes . Untuk momen first kiss bisa jadi paling mendebarkan anda kan ? . Tapi bagaimana kita bisa mengenali tanda tanda itu .

Sebenarnya ada beberapa sinyal agar anda mengetahui bahwah pasangan anda ingin mencium anda . Mengapa menerima sinyal seperti itu terbilang penting ? . Karena , agar and bisa mengambil sikap dan tindakan tanpa salah duga . Tetapi tentu saja setiaporang memiliki ciri-ciri yang berbeda , dan anda harus jeli berubahan bahasa tubuh dari pasangan anda yang tak seprti biasa .

  • Mengunyah Permen Karet Atau Penyegar Mulut 
Mungkin sebagaian anda menilai aneh dan jarang . Tetapi ciri-ciri ini harus tetap diperhatikan gaes . Perhatikan pasangan anda jika sibuk mengunyah permen karet atau berulang laki menggunakan penyegar mut . Itu menandakan bahwa dia telah siap untuk mencium anda . Pria pun juga ada yang memiliki sikap kurang percaya diri saat berciuman .
  • Ada Jeda  Tiba-Tiba Saat Mengobrol 
Ketika anda sedang asik memperbincangkan suatu hal dengan pasangan , tiba tiba ada jeda yang aneh saat obrolan . Saat itu , kemungkinan besar pasangan anda mengirim sinyal untuk siap dicium . Apalagi jika terjadi moment hening sejenak yang diserta i dengan tatapan mata yang dalam melihat anda dan mulai tersenyum . Mengel dengan cara bicara pasangan anda pun bisa . Misalnya oasangan anda berbicara dengan cara berbisik bisik di telinga . Karena , itu salah satu cara supaya lebih dekat dengan anda . Saat itu juga pasangan anda akan menemukan moment yang tepat untuk mencium anda .
  • Menyentuh Bibirnya sendiri 
Tahukah kalian jika menyentuh bagian tubuh kita sendiri didepan pasangan  merupakan pemberi sinyal secara tidak langsung . Sebenarnya kita memberi sinyal akan menyentuh bagian tubuh itu . Misalkan pasangan adan memegang bibirnya dan menggigit bagian bawah bibir , itu menandakan anda akan segera menerima ciuman darinya . Pria bisa memuji terlebih dahulu sehingga wanita akan terbuai dan terlena , baru setelah itu pria akan mencium .
  • Kontak Mata dan Jarak  
Ketika saat berbincang pasangan anda melihat bibir anda berarti pasangan anda akan segera mencium anda . Apalagi saat terjadi kontak mata dengan anda yang begitu intens dan membuat anda akan meleleh . Itu merupakan sinyal untuk anda agar bersiap menerima ciuman . Karena sorotan mata dan ekspresi wajah yang terdalam dapat menunjukan keinginan seseorang . Dalam hal ini jarak dan kedekatan sangat berperan besar .

  Baca Artikel Lain :


Related Posts:

0 Response to "Tips mengetahui 4 Sinyal Pasangan Anda Ingin Mencium Bibir Anda , Ups "

Posting Komentar