Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Bisa Dipercaya

Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Bisa Dipercaya


Sazukers - Anda semua pasti tahu bahwa dalam suatu hubungan selalu mengutamakan kepercayaan, namun terkadang rasa percaya yang diberikan tak sesuai dengan sikap yang kita terima. Saat kita berusaha percaya tetapi sering dikecewakan oleh pasangan kita. Apakah kita harus tetap mempertahankan hubungan tersebut? Jika timbul pertanyaan seperti itu, tindakan apa yang perlu dilakukan? Berikut kami akan beberkan beberapa ciri-ciri pasangan yang tidak bisa dipercaya dan tak ada pandangan untuk ke depannya :

1. Egois
Egois merupakan sikap yang hanya mengutamakan kepentingan diri sendiri tanpa peduli akan kepentingan orang lain. Jika pasangan anda bersikap egois, sudah pasti dia tak bisa dipercaya dan tak akan ada masa depan bersamanya. Kita bisa membuktikkan dan menegaskan apakah pasangan kita egois atau tidak, misalnya berikan pasanganmu dengan permasalahan yang berkaitan dengan dirimu namun hanya sedikit berkaitan dan tak sepenuhnya terkait dengan pasanganmu. Apabila dia tak meresponnya, itu sudah jelas bahwa dia tak mampu bertanggung jawab terhadap Anda.

2. Tidak Konsisten Terhadap Perkataannya
Anda mampu melihat pasangan Anda suka berbohong atau tidak dari setiap cerita yang dia berikan. Pasangan yang jujur akan selalu konsisten dalam setiap perkataannya. Misalnya ketika dia bercerita tentang buah apel diolah menjadi jus apel, Anda pancing dengan memintanya menceritakan kembali dari jus apel menuju buah apel tersebut. Apakah cerita nya sama seperti sebelumnya? Orang yang jujur akan terdengar lebih luwes daripada yang berbohong.

3. Suka Mencari Kesalahan
Jika pasangan Anda suka mencari kesalahan, itu berarti dia tak pernah serius dengan Anda. Misalnya ketika masalah kecil yang dibesar-besarkan padahal kesalahan terletak pada pasangan Anda, Anda mungkin tak ingin menyalahkan pasangan Anda namun pasangan Anda yang selalu menyalahkan Anda seperti kambing hitam. Hal ini jelas membuktikan bahwa dia tak mampu bertanggung jawab dan hanya melimpahkan kesalahannya pada pihak lain.

4. Menjaga Jarak Ketika Menerima Telepon
Memang dalam setiap hubungan masih perlu membutuhkan suatu privasi, namun apakah dalam berpasangan kita tidak boleh mengetahui dengan siapa pasangan kita menjalin komunikasi? Apakah ada masalah dengan hal tersebut? Jika tidak ada masalah yang besar pada pasangan Anda, kenapa harus menghindar? Sebagai pasangan kekasih seharusnya mampu memecahkan masalah dengan bersama-sama bukan?

5. Dengan Mudah Membatalkan Janji
Yang terakhir ini sudah sangat fatal apabila dalam suatu hubungan, pasangan Anda suka membgatalkan janji. Bagaimana jadinya bila saat Anda sudah mempersiapkan diri untuk janji bertemu ternyata pasangan Anda membatalkannya? Sudah pasti pasangan Anda tak mempriorotaskan diri Anda ke dalam kehidupannya.

Jadi, apakah pasangan Anda tergolong dalam katergori di atas? Siapkah Anda menerima pasangan Anda jika pasangan Anda seperti kategori di atas? Semoga Anda semakin dewasa dalam menanggapi masalah di atas. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kelebihan, kami ucapkan Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Bisa Dipercaya"

Posting Komentar