Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Dampak Terlalu Cinta Pada Pasangan

4 Dampak Terlalu Cinta Pada Pasangan


Siapa orang di dunia ini yang tidak pernah memiliki pasangan ? Pasti semua orang pernah menjalin hubungan dengan seseorang meskipun tidak berkahir pada pernikahan, mungkin pacaran sudah menjadi lifestyle sekarang ini mulailah dari yang pacaran yang cinta monyet hingga cinta sejati atau cinta yang sebenarnya. Banyak anak muda jaman sekarang yang mulai menyukai lawan jenis nya tapi mereka lupa mereka belum saatnya memulai menjalin hubungan dengan lawan jenis akibatnya banyak dampak negatifnya.

Terlalu cinta terhadap pasangan juga berdampak buruk lo ini kebanyakan di lakukan oleh anak muda yang baru mengenal cinta, mereka mengangap pasangan mereka segalanya ini sebenrnya salah karena membuat dampak yang buruk. Saya akan memberikan dampak terlalu cinta pada pasangan semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Berikut ini dampak terlalu cinta pada pasangan : 

1. Pamer Kemesraan 
  • Semua orang tentu senang bila di kasih hadiah atau surprise oleh pasangan nya, biasanya pasangan baru sering memamerkan kemesraan nya di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path dll mungkin teman-teman atau orang-orang di sekitar Anda memaklumi karena pasangan baru namun bila terus menerus itu mungkin akan menggangu seseorang bila Anda terus menerus pamer, bukan kah kemesraan adalah rahasia Anda dengan pasangan Anda bukan untuk di pamerkan 
2. Rela di Jadikan Asisten
  • Ketika pasangan Anda sering meminta bantuan yang tidak wajar, bila hanya sewajarnya sih boleh-boleh saja dan tidak terlalu sering, bila terlalu sering ingat status Anda bahwa Anda seorang pacar bukan seorang Asisten nya. Dalam hubungan sebaiknya bila mengerjakan bersama-sama bukan salah satu yang selalu mengerjakan nya.
3. Mengesampingkan Keluarga
  • Banyak saat ini seseorang lebih memintangkan makam malam bersama pacar di banding makan malam bersama keluarga, ingat Anda masih pacaran dan keluarga lah yang seharusnya di prioritaskan pertama bukan pacar karena bila ada apa-apa terhadap Anda selalu keluarga Anda terlebih dahulu bukan pacar Anda. Ini juga harus di lakukan dengan sikap saling mengerti anatar Anda dan pasangan Anda tentunya.

4.  Tak Punya Kehidupan Sosial
  • Sangat lah salah bila setiap hari atau setiap minggu Anda menghabiskan waktu bersama pasangan Anda, ini membuat Anda tidak mempunyai kehidupan sosial di sekitar Anda contohnya bersama teman atau keluarga.
Janganlah senang terlebih dahulu jika Anda mempunyai pasangan baru dan sampai-sampai cinta matio dan lupa dengan hal penting lainnya, ini akan berdampak buruk bagi Anda kedepannya mungkin bahagia mungkin ini hanya sebuah kesenangan semu saja dan saat cinta itu berkahir mungkin berakhir juga hidup Anda karena Anda selama ini hanya fokus ke pasangan Anda. Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagi terhadap Anda Terimakasih Telah Berkunjung

Baca Artikel Lainnya : 

Related Posts:

0 Response to "4 Dampak Terlalu Cinta Pada Pasangan"

Posting Komentar