Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kamu Pemalu ?! KamuTetap Bisa Menjadi Hebat Dengan Caramu !

Kamu Pemalu ?! KamuTetap Bisa Menjadi Hebat Dengan Caramu !

Bagi anda yang memiliki sifat pemalu , bukan halangan untuk menjadi hebat . Anda sering menerima tuduhan dengan kurangnya jiwa sosial . Meliliki sifat pemalu memang wajar . Seiring brjalannya waktu anda pasti sadar bahwa memiliki pita suara . Tetapi berarti kalian harus banyak bicara . Tetapi perlu kalian ketahui bahwa sikap pemalu adalah sebuah sifat yang memikirkan dahulu sebelum bertindak . Karena anda paling tidak ingin ada korban karena tindakan ada sendiri.
  •  Berkat sifat pemalu membuat anda , menimbulkan sikap hati-hati mengungkapkan isi kepala . tak usa berkecil hati bagi anda dan jangan termakan omongan dengan orang yang bicara bahwah si pemalu adalah golongan orang yang merugi . Omongan seperti itu terpatok dengan orang sucses adalah orang yang ramah dalam berbicara dan bergaul dengan sekeliling . Padahal sebenarnya pemalu bukannya tidak memiliki sifat sosialisasi tetapi memerlukan waktu sedikit lebih lama . Sebenarnya sifat alami anda ini membuat anda menjadi orang yang baik hati dan banyak di senangi . Saat anda berbicara tak ada orang yang marah dan sakit hati . Saat besosialisasi anda merasa disegani . Tampil sebagai sosok orang yang tak banyak bicara dan sekali bicara menyenangkan hati .
  • Sudah banyak sekali orang yang bisa bicara , tapi anda tak hanya bisa bicara , tetapi telinga anda menyimak baik-baik orang yang bicara . Anda sudah terlatih sebagai orang  yang berfikir dahulu sebelum bertindak . Ketika lawan bicara berkomentar anda akan benar benar memahami komentar tsb . Karena kuncinya ada di kinerja otak kalian . Saat menerima komentar otak anda akan menyerap dengan telinga dan cenderung tak punya keinginan untuk meluapkan jawaban . Dengan itu otak lebih leluasa menyerap apa makna sebuah komentar tersebut tanpa terbebani keinginan menjawab . Berbeda dengan orang yang banyak bicara . Otak mereka akan bingung menyerap kometar dan ingin secepatnya menjabat atau memotong sebuah komentar . Kebanyak hal seperti itu akan membuat jawaban yang tidak masuk akal . 
  • Dibalik tampan luar yang begitu kalem dan penurut ,jiwa kepemimpinan anda justru semakin tajam . Dan kengiinan untuk melawan mereka yang kerap menggoda anda denagn ejekan tak pandai berbaus dalam keramian . Kemampuan sifat pealu adalah memikirkan tindakan secara rasional dengan hati-hati tanpa mau mengambil resiko. Sikap seperti ini merupakan sifat yang begitu menunjukan kepemimpinan . Yang kedua , sifat anda senang mengamati pola sosial disekitar anda yang menjadikan anda dapat menerima informasi dari semua lingkunagn sekitar lalu munculah sebuah tindakan . Anda juga tidak akan menjadi seorang pemimpin yang egois . karena anda akan mempertimbangkan semua tindakan yang dapat mempengaruhi keadaan orang lain . 
Tak usah malu dan menghiraukan omongan orang yang mengucilkan anda . Karena pemalu tidak menimbulkan dosa dan itu adalah anugrah dari Yang Kuasa . Dan Yang Kuasa tak mungkin memberikan hambanya sisi negatif seluruhnya . Tetapi merupakan kelebihan yang tak anda ketahui . Bukan karena tak pandai bersosialisasi membuat anda canggung . Tapi kalian bisa menjadi hebat dengan cara anda sendiri !!!

Related Posts:

0 Response to "Kamu Pemalu ?! KamuTetap Bisa Menjadi Hebat Dengan Caramu !"

Posting Komentar