Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

TAUKAH KALIAN !? Dampak Positif Dari Mengkonsumsi Alkohol

TAUKAH KALIAN !? Dampak Positif  Dari Mengkonsumsi Alkohol 



Sebagaian orang menilai bahwa Alkohol merupakan minuman yang merugiakan dan memberi dampak negatif yang begitu besar pada tubuh . Seperti menurunkan kinerja otak , saraf , dan usus kita . Seperti yang diberitakan akhir-akhir ini banyak korban yang meninggal karena minuman beralkohol tsb . Tetapi perlu kita ketahui gaes minuman beralkohol memiliki dampak positif juga untuk tubuh kita . Berikut ini dampak psitif bagi kita :

  • Alkohol ternyata bisa membangkitkan vitalitas tubuh kita dan mempercepat peredaran darah didalam tubuh karena Alkohol mengandung Zat CO2 .
  • Untuk orang yang lanjut usia dapat melancarkan urine .
  • The New England Journal of Madicine (TNEJM) pada Bulan November 1999 , menyatakan bahwa orang yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit dapat mengurangi resiko penyakit stoke sekita 22%
  • Ada juga untuk kaum wanita untuk mencegah kepikunan 
  • Minuman anggur merah juga memiliki kasiat tersendiri yaitu nisa menghindarkan kalian dari resiko penyakit jantung dan kangker karena anggur mengandung Konsentrasi Polypenol .
  • Kadunagn lainnya dalam minuman ini adalah , Kalsium , Magnesium , Kalium , Zat Besi ( Untuk jantung , Otot , Pembetentukan Sel Darah , serta Tulang ) ,Vitamin B ( Untuk Syafar dan Pencernaan ) , dan Vitamin C ( Memperkuat Daya Tubuh ) 
  • Pada tahun 1999 The University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas menghasilkan penelitian minuman berakohol dalam takaran ringan dapat mengurai resiko serangan Jantung Koroner sekita 25-35%.

Beberapa fakta diatas merupakan dampak positif dari minuman berakohol . Tapi ingat kawan , dampak diatas merupakan dapak yang dihasilkan dari pengosumsi alkohol yang rendah . Dan jika berlebihan dalam mengkonsumsi ya tau sendiri jan gaes ? . Kebanyakan dari mereka merenggut nyawa karena berlebihan dalam konsumsi serta menambahkan minuman (energi,bersoda,dll) , serta Zat cair yang tak semestinya untuk diminum . Sekian informasi dari kami . Terima kasih telah mengunjungi halaman kami .See You 

Related Posts:

0 Response to "TAUKAH KALIAN !? Dampak Positif Dari Mengkonsumsi Alkohol "

Posting Komentar