Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Kenali Kepribadian Seseorang Dari Foto Profil Facebook

Kenali Kepribadian Seseorang Dari Foto Profil Facebook



Siapa orang di dunia yang tidak mempunyai facebook atau tidak mengetahui nya? tentunya semua orang tahu dong, Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer di seluruh bagian dunia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa punya akun jejaring sosial ini, entah Facebook hanya untuk iseng-isengan, kerjaan, pamer-pameran, atau mungkin cari jodoh Facebook tetap menjadi pilihan jejaring sosial favorit karena Facebook dengan fitur nya bisa membuat status, mengupload foto dan di dalam nya juga terdapat juga Game Online dan bisa juga untuk berdagang juga.



Dari foto profil Facebook pun memiliki sejuta makna, kita juga bisa mengenali seseorang dari foto profil Facebook nya,  beberapa Psikolog dunia mengatakan adanya hubungan antara pemilik akun yang memposting foto profil nya dengan kepribadian sang pemilik akun.

Inilah beberapa cara menilai kepribadian seseorang dari foto profil Facebook : 
1.  Mengenakan Busana Pesta
  • Tipe orang seperti ini biasanya suka dan mudah untuk bersosialisasi dan hobi ikut berbagai acara. Jika ada teman Facebook anda seperti ini ia memiliki kepribadian yang terbuka dan mereka adalah tipe orang yang sangat percaya diri.
2. Memalingkan Wajah dari Kamera
  •   Tipe orang yang berfoto ala "Candid" ini mempunyai kepribadian yang teguh, tegas, keras kepala dan cenderung berpendirian, tapi orang seperti ini juga sangat percaya diri dalam menjalani hidup.
3.  Melakukan Aktivitas
  •  Tipe orang yang suka memposting foto beraktivas seperti berolahraga, bekerja, dll ini menandakan bahawa orang tersebut ingin di kenal karena kemampuannya, dia juga jarang membicarakan tentang asmara dan sesuatu pembicaraaan yang berhubungan dengan emosiona. Hal ini menandakan bahwa ia memiliki kengganan dalam menjalin komitmen dalam berhubungan.
4.  Sedang Menari 
  • Tipe orang yang satu ini memiliki kepribadian yang terbuka, bebas dan cenderung bergaya hedonis. Seseorang seperti ini ingin "mengundang" seseorang untuk melihatnya.
5.  Bersama Hewan Peliharaan
  •  Biasanya orang yang seperti ini adalah orang yang family oriented. Tipe orang seperti ini juga ingin menunjukkkan rasa kasih sayang dan mengayomi dengan keluarga nya kelak, memasang foto dengan hewan peliharaan menunjukkan bukti bahwa ia adalah orang yang penyayang.
6. Pasang Foto dengan Ekspresi Wajah Cemberut
  •  Menurut para Psikolog seseorang yang seperti ini biasanya mengindikasikan bahwa ia adalah seseorangyang suka bersentuhan fisik, memiliki sifat yang provokatif dan sensual. Ia cenderung menunjukan ke sexy an nya, ini juga menandakan bahwa ia mendambakan keintiman atau sesosok psangan.
7. Bernuansa Gothic
  •  Nuansa Gothic menggambarkan seseorang yang memiliki kepribadian yang kompleks dan misterius, ia cenderung jarang berbagai dengan orang lain tentang hidupnya karena inilah yang dia ingikan, ia ingin menjadi seseorang yang misterius. Orang seperti ini sangat susah untuk di pahami dan orang seperti ini sangat memperhatikan penampilan fisiknya.
8. Foto Syur
  • Banyak orang yang memajang foto syur nya untuk di jadikan foto profil Facebook, mereka tak sungkan memamerkan foto seksi nya atau foto yang memamerkan keintiman dengan pasangan nya. Tipe orang seperti ini sangat senang untuk mencari perhatian banyak orang namun biasanya tipe orang seperti ini kurnag bisa di percayai dalam menjalin suatu hubungan
9. Memajang Foto Selebriti
  • Tipe orang seperti ini biasanya mudah mengidolakan seseorang yang dia sukai, karena mungkin ia kurang percaya diri dengan kehidupan nya sendiri, ia sering meminta pendapat orang lain dia meruapakan orang yang tertutup dan enggan membicarakan masalah pribadinya.Ia memiliki dunia yang terbatas dan kehidupan keseharian nya monoton dia lebih suka memendam perasaan dan impian nya. Orang seperti ini adalah seorang pemimpi dan senang berada dalam dunia fantasi.
 10. Sering gonta-ganti Foto Profil
  •  Orang seperti ini cenderung merasa tidak aman, kurang pecaya diri, dan sembrono dalm mengambil keputusan, mudah curiga dan sangat sulit untuk percaya dengan orang baru yang hadir dalm hidupnya.Seseorang seperti ini sellau tidak puas dengan keputusan yang di buatnya dan selalu meminta pendapatan orang lain tentang dirinya.
Itulah beberapa tipe orang dan kepribadian yang dapat kita kenali dalam Foto Profil Faccebook nya, mungki n ini dapat bermanfaat bagi anda yang susah untuk mengenali kepribadian seseorang, Semoga bermanfaat yah :)  

Baca Artikel Lainnya : 

Related Posts:

0 Response to "Kenali Kepribadian Seseorang Dari Foto Profil Facebook"

Posting Komentar