Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Garam

Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Garam


Garam?? Anda tahu kan garam itu adalah salah satu bumbu dapur yang memiliki fungsi yang banyak dalam masak memasak. Apa Anda tahu jika garam ternyata dapat di gunakan untuk kecantikan. Bumbu dapur ini dapat dijadikan sebagai obat penghilang komedo yang biasanya membuat Anda tidak percaya diri atas penampilan Anda disaat akan berpergian dengan teman-teman Anda. Tidak perlu khawatir deh, berikut ini akan kami paparkan resep yang dapat mengusir komedo yang menimpa wajah Anda.

1. Garam + Yoghurt
  • Gosokkan garam pada wajah Anda hingga keseluruh wajah, kemudian oleskan yoghurt sebagai masker. Diamkan sebentar dan bilaslah dengan air.
2. Garam + Air Lemon
  • Pertama gosoklah daerah wajah yang berkomedo menggunakan air lemon. Setelah itu gosokkan garam pada wajah yang berkomedo selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini seminggu sekali untuk membuat wajah lebih bersinar.
3. Garam + Pasta Gigi
  • Oleskan sedikit pasta gigi pada wajah yang berkomedo dan gosokan garam dengan arah naik turun. Hal ini tidak hanya menghilangkan komedo, tapi juga bisa menghilangkan kulit Anda yang kering.
4. Garam + Air Mawar
  • Campurkan satu sendok garam dan satu sendok air mawar, aduk dulu kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo. Gunakan campuran ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
5. Garam + Gula
  • Campurlah garam dan gula, kemudian gosokkan pada wajah yang berkomedo dengan gerakan memutar selama 10 - 15 menit. Basuhlah menggunakan kain basah, lalu tepuk-tepuk wajah dengan halus.
6. Garam + Madu
  • Campurkan 1 sendok madu dan dua sendok garam, kemudian gosokkan campuran ini ke waja yang berkomedo. Gunakan cara ini dua minggu sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah cara menghilangkan komedo dengan bahan dapur, cukup mudah di ikuti kan? ayo deh yang lagi komedoan buruan ikuti cara-cara diatas. Senoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Garam"

Posting Komentar