Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Bahaya!! Melakukan Hubungan Suami Istri di Bawah Usia 17 tahun

Bahaya!! Melakukan Hubungan Suami Istri di Bawah Usia 17 tahun


Hubungan intim seharusnya di lakukan oleh seseorang yang di atas 17 tahun atau sudah menikah, memang hubungan intim adalah salah satu olahraga yang menyehatkan bagi tubuh asalkan di lakukan saat waktu yang tepat. Hubungan intim di atas usia 17 tahun sebenarnya bukan Hukum negara melainkan suatu kebijakan pemerintah untuk menajaga kesahatan masyarakat.

Menurut para ahli wanita yang berhubungan intim di bawah umur akan gampang terkena penyakit, dan menurut para ahli usia yang efektif bagi wanita untuk berhubungan intim adalah usia di atas 17 dan di atas 20 lah yang sangat cocok dan efektif.

Penyakit Kanker Serviks

Penyakit ini sangat rentan bagi seseorang yang melakukan hubungan intim di bawah usia 17 tahun apalagi bagi wanita dan bila parah akan mengakibatkan kematian. Penyakit ini sangat rentan terhadap wanita karena, wanita saat usia rentan yakni 12 sampai 17 tahun regenerasi sel dalam area kewanitaan masih sangat aktif, sehingga dengan adanya rangsangan dari luar maupun dalam akan membuat sel ini menjadi abnormal dan dapat menghidupkan sel kanker tersebut.

Gejala-gejala Kanker Serviks : 

Gejala kanker serviks adalah bisa di tandai dengan masalah keputihan yang berkepanjangan, dan mengeluarkan bau yang tidak sedap yang lebih parah dari gejala ini adalah haid yang berlangsung lama dan dalam jumlah volume yang banyak. Apabila seseorang sudah terkena penyakit ini bentuk dari mulut rahim akan berubah menjadi seperti buah kol dan tidak licin lagi. Ini akan membuat penderahan dan keputihan serta aroma yang tidak sedap.Pencegahan nya adalah dengan cara pemeriksaan ke dokter spesial secara rutin.

Bagi wanita yang tidak mau terkena penyakit ini dan di bawah usia 17 tahun tahanlah nafsu untuk berhubungan intim, karena memang belum saatnya untuk berhubungan intim serta rentan nya terkena berbagai penyakit. Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagi Terimakasih telah berkunjung

Baca Artikel Lainnya : 


Related Posts:

0 Response to "Bahaya!! Melakukan Hubungan Suami Istri di Bawah Usia 17 tahun"

Posting Komentar