Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Pria ini Berteman dengan 38 Singa selama 12 Tahun

Pria ini Berteman dengan 38 Singa selama 12 Tahun


Kevin Richardson lahir di Johannesburg, Afrika Selatan 8 october 1974, pria ini berteman dengan banyak singa di Afrika Selatan sejak 12 tahun lalu dan mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan para singa-singa nya ini dan ia mendapat julukan "manusia singa" karena hubungan nya yang sangat dekat, membuat banyak kontroversi seperti "apakah harus sedekat itu biloa ingin berinteraksi dengan hewan buas itu" dan kevin menuturkan bahwa memang harus berinteraksi sedekat itu. 



Banyak video yang menunjukkan kedekatan Kevin dengan para singa dan heyna, Kevin juga sempat membuat film bersama singa nya yang berjudul White Lion pada tahun 2010. Film komersial ini di buat untuk mendanai fasilitas tempat ia bekerja dengan singa.



 Awal Kevin bisa memiliki hubungan dengan singa adalah pada saat ia berumur 23 tahun ia bekerja dengan 2 ekor singa yaitu Tau dan Napoleon di Lion Park di dekat rumah nya di Johanessburg. Seetelah bekerja di Lion Park ia pindah ke Kingdom of White Lion, disini Kevin menghabiskan waktu bersama kucing-kucing besar dari tidur, makan hingga berenang disungai. 



Kevin mempunya misi yang sangatlah mulia ia hanya ingin para singa hidup bebas tanpa ada gangguan seperti yang di jelaskan Kevin bahwa populasi singa di Afrika Selatan turun drastis dari 350.000 ekor menjadi hanya 25.000 ekor saja, Kevin juga membintangi acara yang ada di National Geografi TV saat ini Kevin mempunyai 38 singa yang ada di penangkaran nya dan beberapa hyena di hidup berdampingan dengan para singa-singa setiap harinya, Kevin telah menganggap mereka sebagai anak-anak dan teman-teman kevin sendiri. Setiap hari ia bermain memberi makan berenang bersama-sama dan sempat pula berselfie bersama singanya.


Related Posts:

0 Response to "Pria ini Berteman dengan 38 Singa selama 12 Tahun"

Posting Komentar