Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

3 Bahan Alami Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata

3 Bahan Alami Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata


Di dalam tubuh wanita yang dapat membuat wanita tersebut terlihat lebih cantik, feminim dan mempesona adalah bagian mata. Selain mata yang sehat, lebar, dan bening, salah satu hal yang dapat membuat mata terlihat indah dan menarik adalah bulu mata. Apabila seorang memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, tanpa disadari mereka akan terlihat mempesona.

Dan kali ini kami akan memberi tips agar bulu mata Anda panjang dan lentik, bagi kalian para wanita yang ingin memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, jangan bingung mencari caranya agar bisa panjang dan lentik, berikut ini adalah bahan alami yang dapat membuat bulu mata Anda menjadi panjang dan lentik. Simak dibawah ini.

1. Teh Hijau
  • Kandungan nutrisi pada teh hijau sudah dipercaya mampu memaksimalkan kesehatan dan juga kecantikan pada wanita. Dalam menerapkan teh hijau ke bulu mata sangatlah mudah, ambil sedikit teh hijau, lalu diseduh dengan air panas, tunggulah hingga air menjadi hangat. Gunakan kapas untuk membasuh bulu mata, lakukan cara ini dengan rutin, cepat atau lambat bulu mata anda akan panjang dan lentik.
2 Kulit Lemon
  • Air lemon yang sangat bermanfaat bagi kecantikan seorang wanita, kulit buah lemon juga memiliki manfaat penting untuk memaksimalkan kecantikan pada bulu mata. Menerapkan cara ini sangatlah mudah, pertama ambilah beberapa kulit lemon, kemudian rendamlah dalam minyak zaitun dan minyak jarak lalu diamkan selama empat hari. jika sudah waktunya gunakan sebagai masker bulu mata Anda.
3. Minyak Zaitun
  • Minyak zaitun sangat baik bagi kecantikan kulit, minyak zaitun telah dipercaya sangat baik untuk memaksimalkan kecantikan mata seorang. Cara memanfaatkan minyak zaitun ke bulu mata sangatlah mudah, gunakan kapas dan oleskan ke bulu mata, lakukan cara ini secara rutin jika Anda ingin memiliki buluh mata yang panjang dan lentik.
Itulah 3 Bahan Alami Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata, bagi Anda yang ingin mencobanya semoga saja bulu mata Anda panjang dan lentik sehingga Anda dapat lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Related Posts:

0 Response to "3 Bahan Alami Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata "

Posting Komentar