Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Heboh!! Anjing Ini Tabrakan Diri Demi Selamatkan Tuna Netra

Heboh!! Anjing Ini Tabrakan Diri Demi Selamatkan Tuna Netra




Kota Brewster, Amerika Serikat sempat heboh karena ada suatu kejadian yang mengharukan di jalanan kota Brewster seekor anjing yang rela menabrakkan dirinya ke bus sekolah yang sedang melintas demi menyelamatkan tuannya yang tuna netra, pria tuna netra ini bernama Audrey Stone ini di kabarkan selamat dalam kejadian itu.

Seperti yang di laporkan emirates247 Audrey yang sedang berjalan bersama anjingnya yang bernama Figo itu akan menyebrang jalan namun dari kejahuan bus sekolah melaju dengtan kecepatan sedang, sang sopir bus mengaku tidak melihat pria 62 tahun itu saat pria itu menyebrang.

Figo yang pada saat itu berjalan di sebelah kiri Audrey segara berputar arah dan menabrakkan dirinya ke ban depan bus tersebut. Melihat figo yang tertabrak sopir bus langsung mengerem mendadak , sehingga tubuh Audrey terhempas dalam posisi yang tidak fatal untungnya. 

Audrey hanya mengalami patah tulang pinggul, pergelangan kaki, siku dan luka di kepala. Figo hampir kehilanganh nyawanya namun sang anjing mengalami patah tulang di beberapa tempat.

"Anjing itu menerima beberapa benturan walau luka parah, (figo) bersikeras tidak mau meninggalkan majakinnya setelah kecelakaan itu" kata kepala polisi Brewster John Del Gordo.

Paul Schwartz yang mengelola pom bensin dekat tkp mengatakan ia segera berlari dan menyelmatkan anjing dan majikannya itu. Paul melihat hubungan yang emosional yang sangat dekat antara Figo dan Audrey. "Figo sama sekali tidak mau meninggalkan majikannya, sama sekali tidak bersuara untuk memperlihatkan rasa sakit dari lukannya, pemiliknya juga terus meneriakkan nama anjingnya." kata Paul.

Kini Figo telah di rawat di RS hewan di kota Brewster menurut dokter Figo bisa pulih cepat. Kejadian ini benar-benar membuka mata dunia jika hewan bisa melakukan hal seperti itu kenapa manusia tidak bisa


Related Posts:

0 Response to "Heboh!! Anjing Ini Tabrakan Diri Demi Selamatkan Tuna Netra"

Posting Komentar