Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

TAUKAH KALIAN !? Raja Di Kartu Remi Merupakan Raja Terdahulu !

TAUKAH KALIAN !? Raja Di Kartu Remi Merupakan Raja Terdahulu !

Siapa sih yang sampai sekarang tidak mengetahui kartu remi ? . Kartu remi adalah sebuah kertu permainan yang sangat populer didunai . Semua penjuru dunia pasti mengetahuinya . Dalam kartu remi kita akan bisa memain berbagai permainan . Tapi ingat gaes jangan dibuat judi ya ? dosa :p . 

Didalam kartu remi sendiri terdapat 4 simbol yang berbeda . Yaitu sekop , keriting , hati , wajik . Dan disetiap lambang tersebut memiliki 4 raja kan gaes ? . ini Fakta Uniknya . Ternyata 4 Raja didalam kartu tersebut adalah 4 raja terdahulu . Apa kalian tau ? . Sebagaian orang tidak mengetagui bahwa itu adalah orang yang sangat berkuasa pada jamannya 

  • Sekop 

 Raja yang tergambar pada kartu sekop adalah Raja Daud . Beliau adalah Raja Israel . Pada masa pemerintahan Saul beliau berperang melawan pasukan Filistin dan berhasil membunuh Goliat . Akhirnya Daud menggantikan Saul dan menjadi Raja Israel . Raja yang hebat ini memiliki banyak kelebihan gaes yaitu beliau begitu cedar , bijaksan, serta lihai saat bermain musik , dan memiliki suara yang sangat merdu gaes . Kerenkan beliau .

  • Keriting 

Selanjutnya tokoh dalam kartu keriting adalah Alexander The Great / Iskandar Agung . Beliau adalah seorang penakluk asal Macedonia , sebuah negara Yunani di bagian timur laut . Alexander adalah seorang yang hebat dalam menaklukan berbagai daerah . Dengan beliau diakui sebagai seorang pemimpin militer paling jenius sepanjang jaman . Pada usia 30 tahun beilau memimpin sebuah kekaisaran terbesar pada masa sejarah kuno . Membentang dari laut Lonia sampai Pegunungan Himalaya . Setelah diselidiki ternyata Alexander merupakan murid dari seorang tokoh filsuf terkenal Aristatoles . Tapi sayangnya pemerintahan Alexsander hanya bertahan 13 belas tahun . Tetapi gaes beliau tetap menjadi inspirasi para penakluk selajutnya seperti Napoleon , Hanninbal , Pompey dari Yunani dll . 
  • Hati 
Charlemagne adalah sosok yang mengisi Rja di katu hati . Beliau adalah Raja Prancis atau lebih di kenal dengan Karel Agung . Charlemagne merupakan kasisar pertama dari barat sejak runtuhnya kekaisaran romawi .Beliau juga disebut sebagai pahlawan Eropa karena mengakhairi Bangsa Barbar di Eropa dengan menjadi pemerintahan pertama yang diakui Paus dan dibaptis menjadi kristen . Sejak kekaisaran romawi runtuh , bangsa Eropa tidak memiliki kekaisaran dan jatuh ke tangan bangsa Barbar dari Eropa Utara . Lalu muncul pemerintahan Karel Agung yang melakukan penaklukan dan perlawanan yang membawa persatuan sehingga jarang terjadi perang . Karena itu Karel disebut sebagai Bapak Perancis atau pendiri Eropa .
  • Wajik 
 
Kenal kah kalian Julius Ceasar ? beliau adalah penakluk , pemimpin meliter dan politikus Romawi yang oaling dikenang didunia . Tetapi mengapa banyak dari kaian tidak tau hggg . Ceasar memperluas Romawi sampai Oceanus Atlantous dan melancarkan serangan pertama Romawi ke Britani dan Beliau lah yang memperkenalkan Bangsa Romawi kepada Prancis . Ceasar terkenal sangat tangguh dan menguasai Romawi berkat perang saudara . Semasa memerintah beliau mereformasi semua masyarakat Romawi dan menjadi diktator seumur hidup . Dengan itu beliu disegani sekaligus dibenci . Julius pun meninggal pada 15 maret 44 SM karena ditusuk ple senator Romawi .

Baca Artikel Lainnya :

Related Posts:

0 Response to "TAUKAH KALIAN !? Raja Di Kartu Remi Merupakan Raja Terdahulu !"

Posting Komentar