Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Perempun Sebaiknya Memiliki Anak Sebelum 30 Tahun

Perempun Sebaiknya Memiliki Anak Sebelum 30 Tahun


Memiliki buah cinta adalah idaman untuk semua wanita . Tetapi untuk urusan ini anda dan suami harus siap ntuk semua hal tsb . Yang lebih penting dan anda harus tau bahwa wanita memiliki masa kesuburan yang akan menurun seiring bertambahnya usia . Tersadar dengan hal itu lalu munculah sebuah hibau an agar wanita memiliki akan sebelum 30 tahun .

Dalam sebuah surat Konsultan Ginilog Profesor Geeta Nargund kepada Sekertaris pendidikan Nicky Morgan menyerukan untuk memasukan pelajaran kesuburn di dalam kurikulum pelajaran nasional . Beliau mengatakan bahwa untuk wanita muda untuk mereka tau bahaya menunda kehamilan dan akan memperdaya untuk menegndalikan kesuburan mereka .

Beliau menuliskan bahwa beliau sering melihat penderitaan seorang wanita yang terlambat memiliki anak . Banyak anak muda yang kurang informasi tentang dampak usia kesuburan dan tidak menyadari dampak dari , minuman beralkohol , merokok , dan obat obatan terlarang terhadap kesuburan mereka ujarnya .

Hai ladies setelah membaca informasi ini sebaiknya anda mendiskusikan untuk tidak menunda kehamilan sampai umur 30 tahun karena akan berpengaruh besar terhadap anak . Sekian terima Kasih

Related Posts:

0 Response to "Perempun Sebaiknya Memiliki Anak Sebelum 30 Tahun"

Posting Komentar