Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ini Alasan nya!! Pria Tidak Romantis lah Justru Pasangan Hidup yang Tepat

Ini Alasan nya!! Pria Tidak Romantis lah Justru Pasangan Hidup yang Tepat


Tentunya banyak dong wanita di dunia ini yang ingin mempunyai pasangan romantis, mungkin romantis di mata wanita adalah sebuah hal yang membuat wanita bisa di buat mabuk kepayang atau di buat terbang menuju langit ke tujuh ya mungkin. Dengan melontarkan kata-kata sayang dan selalu terbuka atas perasaan mungkin menjadi dambaan setiap wanita, namun jangan lupa tidak semua pria di dunia ini yang romantis. 


Jika sekarang Anda memiliki pasangan yang tidak romantis atau jarang mengungkapkan perasaan serta kata-kata manis kepada Anda jangan terburu-buru untuk ngejudge pasangan Anda dan meninggalkan pasangan Anda, karena malah biasanya pria yang tidak romantis ini malah setia terhadap pasangan nya. Mungkin banyak wanita tidak menyukai pria tipe ini namun ingat jangan menilai seseorang hanya dari cover nya saja loh. 

Berikut ini alasan kenapa pria tidak romantis justru hidup yang tepat : 

1. Tidak Mudah Mengumbar Kata Mesra, Saat Mengungkapkan Akan Menjadi Momen yang Spesial
  • Mungkin pasangan Anda jarang mengumbar kata mesra di setiap harinya, namun ia mengungkapkannya saat waktu-waktu penting seperti ulang tahun, saat Anda sedang sakit ini membuat momen itu sangat berharga dan akan Anda ingat tentunya. Serta dia selalu membuat Anda terlihat istimewah dalam momen-momen tertentu
2. Sifat Tak Mudah Mengumbar Kemesraan, Membuat Anda Penasaran Padanya
  • Sifat cuek dan tidak mudah mengumbar kemesraan mungkin entah Anda sadari atau tidak ini membuat Anda menjadi penasaran dan akan menambah daya tarik nya yang membuat Anda semakin cinta terhadap pasangan Anda
3. Tipe Orang yang Tidak Mudah Cemburu dan Posesif
  • Pria yang tidak romantis memang memiliki watak yang tidak cemburu dan sangat percaya dengan pasangan nya, dia tidak akan melulu kepo dan marah-marah saat Anda keluar bersama teman-teman Anda dan dia tidak akan mengekang Anda untuk berteman dengan siapa saja. Tentunya sifat pria seperti inilah yang seharusnya patut Anda pertahankan.
4. Memiliki Sikap yang Dewasa
  • Dia memiliki sikap yang dewasa terbukti dia sangat tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum, namun dia tahu kapan waktu yang tepat untuk dia menunjukkan kemesraan nya. Dia selalu berpikiran bahwa kemesraan adalah suatu rahasia dalam hubungan yang hanya di ketahui oleh Anda dan dia
5. Tak Pernah Mencari Muka Untuk Mendapatkan Cinta
  • Pria tidak romantis memang tidak suka mecari muka di depan Anda atau para wanita, karena dia memiliki sifat sederhana dan apa adanya. Dia tidak perlu selalu memuja mu cukup dengan senyuman atau sifat-sifat sederhana nya yang membuat Anda mungkin akan mengerti bahwa dia memang mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya. Pria seperti ini selalu beranggapan "beginilah saya, beginilah jalan cinta saya, saya mencitai Anda dengan setulus hati saya", mungkin ini juga merupakan sifat rendah hati yang ia miliki
6. Memiliki Cara yang Tak Terduga Menunjukkan Perasaannya
  • Dia biasanya memiliki cara yang tidak terduga untuk membuat mu merasa istimewah dan sangat berarti untuknya, mungkin dengan cara-cara yg sederhana yang mungkin belum Anda sadari ia menunjukkan arti yang besar dari cara sederhananya itu. Dia memang tidak seperti kebanyakan pria yang lain yang selalu mengucapkan selamat pagi, selamat tidur, jangan lupa makan atau lainnya namun ingat lihat lah hal-hal kecil yang di berikan untuk Anda mungkin itulah caranya menunjukan persaaan dan perhatian nya.
7. Tak Lihai Menunjukkan Isi Hati, Bukan Berarti Tak Cinta
  • Pria yang tidak romantis memang memiliki sifat yang cuek, dia tidak mudah mengungkapkan perasaan nya dan memilih memendam nya ini bukan berarti dia tidak cinta terhadap Anda mungkin dia tidak mengerti bagaimana mengungkapkan nya, maka dari itu Anda juga harus jeli menilai nya mungkin dengan hal-hal sederhana ia mengungkapkan nya. 
Jika Anda memiliki pasangan seperti ini jangan lah marah atau meninggalkan nya hanya karena dia tidak romantis dan cuek, bersyukurlah memiliki pasangan seperti ini karena mereka lah yang seharusnya pantas di pertahankan karena dengan sikap nya yang tidak romantis malah membuat Anda menjadi lebih cinta, membuat Anda menjadi lebih dewasa dan jika pasangan Anda seperti ini berhentilah menuntut dia menjadi sosok yang romantis biarlah dia memnag memiliki sikap yang apa adanya, Begitulah sedikit informasi yang bisa saya bagi kepada Anda semoga bermanfaat. 

Baca Artikel Lainnya : 

Related Posts:

0 Response to "Ini Alasan nya!! Pria Tidak Romantis lah Justru Pasangan Hidup yang Tepat"

Posting Komentar