Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Sudah Melakoni 7 Hal Ini Dengan Kekasih ? Berarti Hubungan Kalian Sudah Dewasa

Sudah Melakoni 7 Hal Ini Dengan Kekasih ? Berarti Hubungan Kalian Sudah Dewasa 

Banyak pasangan yang tanpa disadari masih kekanakan dan sering mendapat julukan pasangan alay .Disini kita akan menjabarkan tanda yang dimiliki pasangan yang memiliki hubungan yang serius .Kira-kira tanda apa saja sih yang menjadikan jalinan asmara kalian makin dewasa?
  • Tak ada sebutan mama-papa di antara kalian,Merupakan aspek utama kedewasaan hubungan kalian tak lagi bersifat kekanakan ,Saling memiliki nama panggilan untuk mengekspresikan kasih sayang terhadap pasangan anda tentunya menjadi hal yang lumrah dalam menjalin hubungan .Namun hal ini akan menjadi berlebihan  apabilan kalian memakai panggilan berupa mama-papa,ayah-bunda,papi-mami.kamu malah akan menunjukkan sifat kekanakan di antara hubungan kalian,memang saat ini kalian sedang menjalin hubungan,namun bukan berarti kalian sudah pantas memakai panggilan tersebut.Memang panggilan yang menunjukkan kasih sayang diperlukan saat menjalin hubungan,namun kalian juga harus memahami bahwa hubungan kalian masih sebatas pacaran dan bukan sebagai suami istri ,sehingga menyematkan panggilan sayang yang berlebihan dirasa tak perlu.
  • Tak ada tindakan mengumbar kemesraan,hanya saling sayang di antara kamu dan pasanganmu.Seluruh dunia tak perlu tahu apa yang sedang kalian rasakan ,Tidak Hanya Saling menyematkan panggilan kasih sayang,kamu dan dia juga akan saling mengungkapkan kasih sayang serta perhatian.Namun perlu disadari terkadang banyak pasangan yang sering mengungkapkan rasa sayang dan perhatian yang berlebihan,contohnya sering mengirim pesan" mesra di media sosial agar banyak orang yang mengetahuinya.Cara ini lah yang sering menjadikan hubungan anda akan dia anggap kekanakan,Kan masih bisa cara menjalin percakapan pribadi kamu dan pasanganmu tanpa ada orang lain yang mengetahuinya,hubungan kalian akan tetap pribadi meskipun kalian berada di tempat umum.kalian tak perlu sengaja mengumbar kemesraan di depan orang lain agar hubungan kalian di akui banyak orang.Cukup kamu dan pasanganmu yang merasakannya,dan kamu akan mengetahui kapan harus bersifat mesra dan dapat menjaga perilaku.
  • Saling berkomunikasi dalam penyelesaian permasalahan,akan membuat hubungan anda semakin dewasa dan menuju kehubungan yang lebih serius , Banyak permasalahan dalam menjalin hubungan,banyak juga pasangan kandas dalam menjalin hubungan karena tidak bisa menyelesaikan sebuah masalah yang menghadang,sebenarnya jalan keluarnya sangat mudah.Namun hanya sedikit pasangan yang mengetahuinya ,hanya cukup sering berkomunikasi saat masalah mengahadang,namun kebanyakan pasangan lebih menghindari berkomunikasi saat mendapat masalah, mereka lebih mementingkan ego dan harga diri masing masing hal ini malah menyebabkan putusnya hubungan asmara,seiring berjalan nya waktu anda akan lebih menyadari pentingnya berkomunikasi dalam menjalin hubungan. Lupakan lah ego anda terhadap pasangan anda,maka hubungan anda akan semakin kuat menghadapi masalah yang mengahadang.
  • Sifat saling terbuka harus diutmakan . Tak timbul rasa cemburu , Tak membahas lagi tentang mantan .  Saling terbuka merupakan nilai yang paling penting . Karena dengan itu kalian sudah membuktikan saling menerima semua hal dari pasangan . Jangan menguak masa lalu pasangan kalian yang menyangkut asmara . Karena itu membuat pasangan anda terasa terkucil .
  • Lama kelaman hubungan akan terasa membosankan , tetapi kalian selalu menemukan cara untuk memudarkan rasa itu . Setiap orang yang memilki hubungan pasti menemukan titik ini . Tak mungkin tidak karena hal ini merupakan ujian bagi sebuah pasangan . Justru kalian harus bisa mengbangkitkan rasa asmara lebih dasyat dari sebelumnya .
  • Bersama dengan pasangan yang dicintai merupakan hal yang menyenangkan , namun hubungan kalian sekarang tak lagi hanya untuk bersenang senang , kini kalian sudah memikirkan masa depan kalian . Dalam hubungan kalian tak lagi hanya untung bersenang senang dan bermesraan . Kalian harus selalu berusaha mengisi dan membantu disaat susah . Dan tak adad lagi rasa enggan . Kalian kalian sudah siap dengan semua hal dan menerima segi positif dan negatif dari pasangan berarti kalian siap melangkah ke hubungan yang lebih serius .
Baca Artikel Lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Sudah Melakoni 7 Hal Ini Dengan Kekasih ? Berarti Hubungan Kalian Sudah Dewasa"

Posting Komentar