Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Alami Menambah Ukuran Kelamin Pria

Cara Alami Memperbesar Dan Memperpanjang Kelamin Pria


Sazukers - Ledis and gentelmen, sudah bukan perihal yang tabu lagi bahwa keharmonisan dalam berumah tangga tak bisa lepas dari pengaruh hubungan seks pada pasangan tersebut. Pria merupakan seorang pelaku dalam hubungan tersebut, sedangkan wanita merupakan seorang yang dilakukan. Jadi pada umumnya kebanyakan pendapat mengatakan pria harus lebih ekstra "kerja keras" dalam memberikan kepuasan untuk pasangannya.

Faktanya, perbedaan seorang pria dengan wanita saat berhubungan seks adalah pria akan berhenti setelah sampai pada puncaknya, sedangkan wanita saat di awal memerlukan pemanasan dan setelah mencapai puncaknya malah semakin ketagihan. Sifat pada wanita tersebut yang harus dimengerti oleh pria, bila wanita sering melakukan seks, wanita selalu menginginkan si pria untuk terus menjadi lebih perkasa. Kali ini Sazukers akan memberikan tips agar pria semakin perkasa hari-demi harinya untuk memuaskan pasangan istrinya.

1. Teknik Jelqing
Teknik ini berfungsi untuk memperpanjang ukuran kemaluan Anda. Teknik ini sudah banyak diketahui oleh kebanyakan orang, namun banyak yang meragukan. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan pria hanya menginginkan semua secara instan. Padahal teknik ini membutuhkan waktu, konsistensi serta bertahap dari Anda sendiri. Bila dibandingkan dengan cara-cara praktis namun hasilnya sementara, teknik ini mampu memberikan hasil yang permanen.

Teknik Jelqing ini merupakan cara untuk mengekspansi dua buah jaringan Corpora Cavernosa/Corpus Cavernosum. Cara ini mampu menghasilkan lebih banyak darah untuk dialirkan pada jaringan penis. Teknik pada Jelqing ini sama seperti saat memerah susu sapi, tanggan digunakan sebagai alat alami untuk melencarkan aliran darah pada kelamin.

Langkah-langkah dalam teknik ini sangatlah mudah, dengan cara memerah kelamin secara bergantian dengan tangan kanan kemudian tangan kiri dari pangkal hingga ujung kelamin Anda. Lakukan secara lembut dan perlahan, Anda juga harus secara rutin melakukan teknik ini dan jangan diperah terlalu keras.

2. Teknik Menahan Beban
Teknik ini guna memperbesar jaringan otot pada kelamin Anda, namun cara ini harus bertahap mulai dari beban yang paling ringan sekali. Langkah-langkahnya dengan cara meletakkan beban pada kelamin anda selama kurang lebih satu menit. Tidak boleh terlalu lama, bila terlalu lama dapat memberikan dampak negatif pada kelamin yaitu impoten akibat aliran darah yang tertahan akibat beban yang terlalu lama diletakkan pada kelamin.

Itulah tips yang bisa kami berikan, berhati-hatilah dengan semua jenis obat kimia yang belum tentu bisa memberikan hasil yang baik.Dari hasil survei dan wawancara membuktikan bahwa obat-obatan kimia yang sering beredar di internet hanya meberikan efek sementara. Masih belum ada penelitian secara ilmiah yang kami temukan bagaimana menambah ukuran alat vital dengan bahan-bahan yang alami.

Banyak orang terdahulu mengatakan dengan menggunakan teh basi mampu menambah ukuran alat vital, padahal belum ada bukti secara ilmiah yang mengatakan bahwa teh basi mampu memperbesar alat vital pria.

Pada intinya dari semua tulisan artikel diatas, menyarankan agar dalam setiap hubungan rumah tangga, "hubungan suami istri" yang menunjang keharmonisan sebenarnya terletak pada suara yang anda keluarkan. Cobalah saat Anda berhubungan suami-istri usahakan keluarkan semua hasrat Anda dengan desahan-desahan secara lantang. Lepaskan semua hasrat Anda dengan suara, jangan pernah ditahan sedikitpun.

Semoga bermanfaat semua tips dari kami, dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Menambah Ukuran Kelamin Pria"

Posting Komentar