Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Pekerjaan Paling Enak dengan Gaji Lumayan

5 Pekerjaan Paling Enak dengan Gaji Lumayan


Siapa yang tak mengingikan pekerjaan yang enak dan santai namun tetap di bayar, banyak orang yang menggap kalau untuk mendaptkan uang harus butuh bekerja keras, namun tidak dengan orang-orang ini mereka adalah orang-orang pilihan yang mempunyai pekerjaan yang sangat nyaman dan enak dan juga di bayar.




Berikut inilah daftar-daftar pekerjaan ter enak di dunia :


1. Penguji Kondom




  • Manajer pemasaran merk kondom ternama Durex, Sam White memperkejaan orang Australia yang berusia 18 tahun yang bisa melamar untuk mendaptakan satu dari 200 porsi sebagai penguji kondom. Salah satu yang beruntung dari 200 penguji ini akan mendapatkan bonus sebesar $1000, meskipun tidak banyak namun itu adalah pekerjaan dimana pekerjaan dimana karyawan nya tidak akan keberatan mulai bekerja di rumah mereka.
2. Penguji Wine 


  • Pria asal Atalanta ini Hardy Wallace orang pertama yang mengajukan permohonan untuk menjadi penguji bir atau wine dan pemenang dari ajang Murphy-Goode Winery $10.000/bulan selama 6 bulan.
3. Penguji Wahana Waterboom


  • Banyak pekerjaan yang lain seperti pegawai kantor menjadi pengusaha dan lain-lainnya namun Tommy Lynch memiloh pekerjaan yang sangat istimewah yakni sebagai penguji wahana waterboom, ia mencoba seluncuran, memeriksa ketinggian, kecepatan dan kualitas air. Sudah banyak waterboom di Amerika yang telah di uji coba oleh nya.
4. Penguji Kasur Tidur


  • Wanita 22 tahun ini Roisin Madigan mempunyai pekerjaan yang sangat enak dan tentunya di bayar loh, ia adalah penguji kasur tidur, ia adalah mahasiswa dari Birmigham City University yang sedang membantu "survei tidur". Roisin di bayar sebesar sebesar 1000 poundsterling dari tidur di tempat tidur para designer setiap hari hari selama satu bulan
5. Pengurus Pulau Sementara


  • Pria ini mengalahkan hampir 35.000 pelamar dari seluruh dunia hanya untuk mendaptkan pekerjaan yang sangat enak dan santai yang hanya berenang dan bersantai sambil mengeksplorasi di pulau Hamilton saat mempromosikan pulau itulah dia memenangkan hadiah sebesar US $111.000 cukup banyak juga ya, dengan kontrak 6 bulan. 


Related Posts:

0 Response to "5 Pekerjaan Paling Enak dengan Gaji Lumayan"

Posting Komentar