Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cewek Cuek? Pertahankanlah Ini 9 Alasannya

Cewek Cuek? Pertahankanlah Ini 9 Alasannya


Pastinya Anda pernah mendapat kenalan atau gebetan nya yang cuek nya keterlaluan namun jangan salah beranggapan cewek cuek itu tidak melulu tidak peduli namun memang dia memiliki sifat yang sedikit tertutup dan tidak mudah mengungkapkan perasaan nya. Biasanya malah cewek cuek lah yang mempunyai sikap peduli yang sangat tinggi terhadap pasangan nya. 


Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda dari pasangan Anda yang cuek, namun pastinya Anda mungkin merasa jengkel atau kesulitan menilai pasangan Anda apakah sudah bahagia bersama Anda karena mereka tidak mudah menunjukkan perasaan yang sebetulnya.Namun Anda perlu pertahankan pasangan Anda yang seperti ini karena ini alasannya

Berikut ini alasan kenapa Anda perlu mempertahankan cewek cuek : 

1. Perhatian yang Terkesan Jarang, Namun Memiliki Arti yang Besar
  • Sebetulnya dia memliki perasaan peduli dan perhatian yang besar terhadap Anda namun dia memiliki cara tersendiri untuk menunjukan nya, tentunya dengan cara Anda pasti nya berbeda namun inilah dia cara nya. Jangan beranggapan bahwa dia tidak mencintai atau tidak peduli terhadap Anda.
2. Tidak Memiliki Sifat Posesif
  • Cewek cuek selalu memiliki pemikiran bahwa Anda bukan miliknya seutuhnya Anda juga memiliki kediupan sosial bersama teman dan keluarga, dia selalu menghargai kehidupan pribadimu inilah yang membuat cewek cuek harus di pertahankan.
3. Selalu Menyelesaikan Masalah Dengan Bicara
  • Mereka memliki sifat dewasa kenapa? karena mereka lebih memilih menyelesaikan masalah dengan bicara tidak dengan cara berdiam diri inilah yang membuat dia terlihat dewasa, ia pun tak segan menegurmu jika Anda jika Anda melakukan hal yang tidak di sukainya. Dia juga tidak suka mengumbar masalah di media sosial dia memiliki pemikiran bahwa itu malah memperkeruh keadaan.
4. Tidak Perlu Kejutan Mewah
  • Dia memiliki sifat yang tidak suka menuntut untuk mendapat sesuatu yang mewah dari pasangan nya atau hal lainnya, namun perhatian-perhatian kecil dari Anda mungkin membuat dia merasa senang dan bahagia, contohnya dengan mengirim pesan singkat atau telepon ketika dia butuh Anda itu sudah cukup untuk dia.
5. Biasanya Blak-Blakan
  • Mungkin sifat ini yang harus di contoh yah karena ini akan mempercepat menyelesaikan masalah yang ada, jangan kaget bila dia sangat frontal atau tidak segan-segan bila dia tidak suka dengan apa yang Anda lakukan. Ini mungkin sikap yang baik bukan sikap yang buruk karena ini menunjukan dia tidak ingin merubah Anda dan tidak ingin menutupinya dengan kata-kata manis
6. Kata "terserah" Tidak Ada dalam Kamus Hidupnya
  •  Dia mengerti bahwa kata "terserah" mungkin tidak akan menyelesaikan masalah, dia lebih suka mengutarakan sesuatu dengan apa adanya dan langsung tanpa berbelit-belit jika dia menginginkan sesuatu.
7. Tidak Betah di Depan Cermin
  • Anda tidak perlu menunggu lama bila ingin mengajaknya keluar untuk makan, atau jalan-jalan karena dia memang tidak betah bila berlama-lama di depan cermin dia hanya perlu taburan bedak tipis dan parfum, inilah memang sifat nya yang sederhana tapi tentunya membuat Anda tetap terpesona.
8. Tidak Terlalu Memperhatikan Perawatan Tubuh
  • Cewek seperti ini biasanya malah jarang pergi ke salon untuk perawatan dia lebih senang perawatan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan atau sayur-sayuran. Dia memiliki pemikiran bahwa tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke salon bila hanya untuk mempercantik tubuh dia ingin selalu tampil apa adanya namun tetap terlihat cantik.
9. Kesederhaan Dalam Dirinya
  • Sifat cuek dalam dirinya membuatnya juga cuek akan penampilannya, jangan berharap dia akan menggunakan high heels atau long dress atau yang lainnya karena cewek cuek lebih suka memakai sesuatu yang nyaman di pakai tidak melulu harus mewah dan anggung contohnya sepeti menggunakan kaos, sepatu kets, atau topi sport ini malah membuat ia terlihat mempesona dari kesederhaan nya tersebut.
Itulah alasan kenapa cuek harus di pertahankan, jangan mudah beranggapan bahwa cewek cuek itu tidak cinta namun mereka memiliki caranya tersendiri Anda cukup membaca bahasa tubuhnya saja Anda akan mengerti betapa tulusnya dia mencinta Anda, Terimakasih Telah Berkunjung

Baca Artikel Lainnya : 




Related Posts:

0 Response to "Cewek Cuek? Pertahankanlah Ini 9 Alasannya"

Posting Komentar