Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tak Kancingkan Celana saat Jalan-jalan, Kylie Jenner Memang Sengaja

Tak Kancingkan Celana saat Jalan-jalan, Kylie Jenner Memang Sengaja 

Kylie Jenner kali ini tidak bisa menyangkal hubunganya dengan rapper asal Californa, Amerika Serikat yakni Tyga. Setelah beberapa kali menyangkal bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan Tyga namun kali ini Kylie tidak bisa menyangkalnya, pasalnya setelah merayakan ulang tahun Kylie, Tyga dan Kylie langsung melanjutkan liburan ke Meksiko. Kedua nya selalu kepergok sedang bermesraan bersama, dan Kylie selalu menggunakan pakain sexy ketika bersama dengan Tyga.



Malah dalam suatu kesempatan Kylie memakai celana yang tidak tutup kancingnya, Kylie memakai celana denim terang dengan model yang sudah tampak terpotong. Ada sekitar 3 kancing di celana nya namun dengan sengaja Kylie membiarkan kancing itu tetap terbuka, dengan begitu celana dalam adik dari artis sexy Kim Kardashin ini terlihat bagian atasnya.



Mungkin maksud Kylie ingin menunjukkan pola bikini two pieces yang sama yang berwarna hitam putih. Kylie berjalan dengan di temani Tyga dan mereka berdua tampak serasi dengan sama-sama menggunakan topi dan sepatu. Sembari mereka berjalan beberapa wartawan berhail mengabadikan foto mereka berdua.



Tyga dan Kylie memang terkenal sangat mesra bahkan di ruang publik pun mereka juga tidak peduli melakukan adegan mesra. Kylie tampak memeluk dan mencium pria pujaan hatinya tersebut, mereka juga bergandengan tangan saat hendak melakukan outbond bersama. Terlihat juga mereka saat bermain speedboat bersama dan bersantai di sebuah kapal pesiar saat berlibur ke Meksiko akhir-akhir ini.

Related Posts:

0 Response to "Tak Kancingkan Celana saat Jalan-jalan, Kylie Jenner Memang Sengaja "

Posting Komentar