Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Heboh, Video Goyang Dribble Ditonton Hampir 2 Juta Orang

Heboh, Video Goyang Dribble Ditonton Hampir 2 Juta Orang


Di dunia maya telah di hebohkan oleh kedua penyanyi dangdut, yakni Duo Srigala.

Goyang dribble yang di ciptakan oleh Duo Srigala yang memang saat ini belum terlalu booming di dunia televisi. Namun dalam video yang telah diunggah di  Youtube, sekitar 1,9 juta orang telah menonton aksi dari Duo Srigala yang sedang bergoyang Dribble.

Goyang dribble sendiri merujuk pada gerakkan kedua penyanyi tersebut yang mengandalkan sepasang tangan naik turun seperti halnya pemain basket yang sedang mendribble bola sambil mengikuti alunan lagu berjudul "Abang Goda"

Sedikit prihatin melihat komentar-komentar yang di lontarkan masyarakat dalam video tersebut. Dalam komentar-komentarnya banyak orang yang melontarkan komentar negatif. Komentar dari setiap orang memang cukup beragam. Kebanyakan komentar yang memuji keahlian dari Duo Srigala yaitu laki-laki, dan mereka manganggap Tidak semua orang bisa melakukan keahlian seperti Duo Srigala.

Video ini diposting melalui akun milik studio yang mentenarkan Duo Srigala, Pelangi Records.
Video yang diposting sejak 11 Desember 2014 ini memang banyak orang yang berkomentar negatif, namun penonton dari video ini cukup banyak, sekitar 1,9 juta orang lebih.


Lihat video yang di unggah oleh Pelangi Rechord ini disini

Related Posts:

0 Response to "Heboh, Video Goyang Dribble Ditonton Hampir 2 Juta Orang"

Posting Komentar