Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ternyata Tidur Telanjang Baik Untuk Kesehatan

Ternyata Tidur Telanjang Baik Untuk Kesehatan


Ternyata Tidur Telanjang Baik Untuk Kesehatan - Ada yang perlu Anda ketahui bahwa tidur telanjang baik untuk kesehatan Anda semua. Semua orang selalu berpikiran negatif saat mendengar saran untuk tidur malam tanpa memakai pakaian. Memang benar tidur telanjang biasanya dilakukan pasangan yang sedang ingin bercinta. Padahal jika diteliti lagi, tidur telanjang juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan Anda.

Manfaat-manfaat itu kali ini akan kami paparkan di postingan kami kali ini, agar Anda semua tahu, bahwa Tidur Telanjang Baik Untuk Kesehatan, dan berikut ini adalah manfaat-manfaatnya.

1. Tidur Telanjang Bisa Membantu Mencegah Diabetes

Orang dewasa memiliki sejumlah kecil lemak coklat (lemak baik) di dalam tubuh mereka dan sebuah studi tahun 2014 melihat bagaimana suhu dikamar tidur mempengaruhi lemak.

Studi kecil dilakukan selama empat bulan dan melibatkan lima pria yang tidur dikamar yang suhunya sudah di atur. Pada bulan pertama, mereka tidur disuhu 18 derajat celcius, bulan kedua 23 derajat celcius, dan selanjutnya disuhu 27 derajat celcius. Ternyata, setelah satu bulan berada di suhu dingin, kadar brown fat mereka meningkat. Sensitivitas insulin juga lebih baik sehingga dapat mencegah penyakit diabetes.

2. Anda Lebih Menyukai Pasangan Anda

Sebuah survei yang sudah dilakukan Brits oleh Cotton USA (yang mendistribusikan produk kapas untuk piyama) menemukan bahwa 57 persen dari mereka yang melakukan tidur tanpa memakai busana dikatakan akan menjadi bahagia dalam hubungan mereka.

3. Cara Nenek Moyang Kita Melakukannya

Jika Anda seorang Paleo diater yang akan menjadi makan seperti manusia gua, mengapa tidak tidur seperti satu, juga?

Neurlogist Rachel Salas pada tahun 2013 mengungkapkan kepada Wall Street Journal bahwa pada zaman orang gua, mereka tidur dengan keadaan telanjang. Pada saat itu, hal tersebut dilakukan untuk melakukan perlindungan dari predator dan menimbulkan perasaan aman.

4. Sangat Baik Untuk Sistem Kekebalan Tubuh

Ketika kontak kulit ke kulit terjadi, kelenjar adrenal kita mendapatkan pesan yang meningkatkan produksi hormon stres kortisol yang dapat menekan respon imun. Kontak kulit ke kulit juga meningkatkan hormon oksitosin, yang dapat memiliki efek positif pada tekanan darah dan penyembuhan.

5. Baik Untuk Kesehatan Wanita

Lingkungan yang terlalu hangat dapat memacu terlalu banyak ragi atau bakteri untuk tumbuh di daerah vagina. Dengan tidur tanpa memakai busana maka Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam memberikan akses udara ke daerah Miss V dan mencegah infeksi

Itulah manfaat dari tidur telanjang, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, dan dapat menambah pengetahuan Anda.

Related Posts:

0 Response to "Ternyata Tidur Telanjang Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar