Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Singkirkan Uban Dengan Kulit Kentang

Tips Singkirkan Uban Dengan Kulit Kentang




Sazukers.com - Uban pada umumnya hanya datang pada seorang yang usianya berlanjut ke masa tua. Uban itu sendiri menjadi penanda bahwa pigmen rambut sudah tidak dapat berfungsi dengan baik. Oleh sebab itu helaian setiap rambut berubah warna menjadi abu-abu cenderung putih. Namun sepertinya, pada saat ini tidak hanya orang tua saja yang memiliki uban, namun yang berusia muda juga memiliki uban secara dini.

Untuk menghilangkan uban tersebut, kebanyakan dengan cara mencabutnya dan biasanya juga mengecat rambutnya menjadi berwarna gelap agar tidak terlihat.

Namun, tidak perlu khawatir dengan masalah yang satu ini, menyingkirkan uban tersebut tidak perlu mengecat ataupun mencabut uban tersebut. Cara tersebut adalah dengan merawat rambut menggunakan kulit kentang. Daripada kulit kentang di buang, lebih baiknya di gunakan untuk merawat rambut agar tidak tumbuh uban.

Cara untuk merawat rambut menggunakan kulit kentang ikuti langkah di bawah ini.
Setelah mencuci rambut hingga bersih, tuangkan air rebusan kulit kentang dan kemudian diamkan rambut anda selama 20 menit. Sesudah itu bilas kembali rambut Anda hingga bersih.

Memang hingga saat ini belum ada penelitian yang menemukan mengapa kulit kentang yang direbus dapat membantu menyingkirkan uban. Namun hal yang ini sudah di coba oleh masyarakat dan hasilnya uban tersebut berkurang serta rambut menjadi lembut.

Related Posts:

0 Response to " Tips Singkirkan Uban Dengan Kulit Kentang"

Posting Komentar