Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Sinopsis dan Sinetron Pemeran Gue Juga Islam di SCTV

Sinopsis dan Sinetron Pemeran Gue Juga Islam di SCTV.  Salah satu sinetron anak muda kembali muncul dan tanyang di SCTV dengan judul Gue Juga Islam. Garis besar cerita dari sinetron ini menceritakan tentang sebuah kampung Islam yang melibatkan sorang cowok yagn bernama Ahsan yang diperankan oleh Nicky Tirta. Ahsan tersebut mencintai seorang cewek cantik namun pada awalnya cewek tersebut tidak menyukai Ahsan karena Ahsan tidak menjalankan perintah agama.


Nama nama pemeran sinetron Gue Juga Islam di SCTV :
  • Nicky Tirta sebagai Ahsan
  • Angel Karamoy
  • Kezia Karamoy
  • Vinessa Inez
  • Ilham Smash
  • Idrus Madani
  • Harlan Chaniago
  • Verdi Soleman
Demikian sinopsis dan nama nama pemeran / pemain dari sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Gue Juga Islam. Pemeran dari sinetron tersebut ganteng ganteng dan juga cantik cantik sepeti Angle Karamoy dan adik nya yang bernama Kezia Karamoy.

Related Posts:

0 Response to "Sinopsis dan Sinetron Pemeran Gue Juga Islam di SCTV"

Posting Komentar