Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Hal Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh

Hal Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh


Siapa yang tidak mempunyai pasangan sampai saat ini? Mungkin ada beberapa hal yang dapat menyebabkan anda sulit untuk mendapatkan jodoh sampai saat ini. Dan Sazukers kali ini akan berbagi artikel tentang Hal Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh, agar anda semua mengetahui bahwasanya kenapa anda belum mendapat jodoh sampai saat ini.
Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat anda tidak dapat jodoh.

1. Pasif

Jodoh tidak akan kemana-mana, mungkin ucapan itu yang membuat Anda pegang teguh selama ini. Sayangnya, kebanyakan dari mereka yang hanya menunggu tidak kunjung mendapatkan pasangan.
 
2. Dingin

Mungkin selama ini ada beberapa pria yang mendekati namun akhirnya mundur karena sifat Anda yang terlalu dingin. Sikap seperti itu sebaiknya anda buang jauh-jauh jika ingin cepat mendapatkan jodoh.

3. Perfeksionis

Memiliki wajah tampan ataupun cantik dan mapan adalah impian dari semua orang. Jika idaman anda seperti itu, maka tidak heran jika anda tidak kunjung memiliki pasangan.

4. Picky

Penyebab utama wanita tidak memiliki pasangan adalah karena sifatnya terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret calon pasangan ketika mengetahui bahwa calon pasangannya tersebut memiliki kebiasaan yang buruk.

Related Posts:

0 Response to "Hal Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh"

Posting Komentar