Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Sering Gunakan Emoji Ternyata Punya Hasrat Seks Yang Tinggi

Sering Gunakan Emoji Ternyata Punya Hasrat Seks Yang Tinggi


Hay guys, kali ini kami akan berbagi info tentang Sering Gunakan Emoji Ternyata Punya Hasrat Seks Yang Tinggi.

Perkembangan pada zaman sekarang semua sudah di penuhi oleh alat-alat teknologi, Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar kata emoji atau emoticon. Gambar-gambar kecil tersebut menunjukkan ekspresi Anda disaat sedang berkomunikasi dengan gadget bersama orang-orang terdekat.

Dan ternyata penggunaan emoji itu ada hubungannya dengan nafsu seks seseorang. Seberapa sering seseorang melakukan hubungan seksual dalam hidap mereka bisa diketahui dari seberapa sering mereka menggunakan emoji disaat berkomunikasi menggunakan gadget mereka.

Dalam sebuah survy yang sudah dilakukan pada pria dan wanita yang baru menginjak umur 20 hingga 40 tahunan, dan kebanyakan bagi pria dan wanita single lebih jarang menggunakan emoji dan orang yang umurnya menjelang, masih dan setelah 40 tahun lebih jarang gunakan emoji.

Meskipun sulit membaca nada atau intonasi bicara seseorang dari teks yang di kirimkan, akan tetapi emoji dapat mewakili perasaan seseorang saat berkomunikasi menggunakan gadget.

Bukan hanya aktivitas seksual saja, Anda dapat menilai bagaimana karakter seseorang melalui emoji yang sering di gunakan.

Itulah yang kami paparkan tentang Orang Yang Sering Gunakan Emoji Ternyata Punya  Hasrat Seks Tinggi. Percaya atau tidak, telusuri saja pelan-pelan kepada teman dekat atau pasangan Anda.

Related Posts:

0 Response to "Sering Gunakan Emoji Ternyata Punya Hasrat Seks Yang Tinggi"

Posting Komentar