Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Kebohongan Yang Akan Di Ucapkan Wanita

4 Kebohongan Yang Akan Di Ucapkan Wanita


Sazukers.com - Untuk para pria, artikel yang kami paparkan ini artikel yang perlu anda ketahui tentang wanita anda atau kekasih anda. Dalam menjalin sebuah hubungan itu sudah pasti ada suka dan ada duka, tak peduli dengan seberapa terbukanya Anda dan pasangan menjalin hubungan, namun yang perlu anda ketahui ada beberapa hal yang tidak akan anda ketahui dari pasangan anda, karena hal itu tidak akan diberitahukan kepada anda (pria). Hal itu menyangkut suatu masalah jika anda sedang dipusingkan dengan berbagai kalimat yang di ucapkan pasangan anda (wanita).

Wanita itu memang enggan memberitahu dengan cara langsung mengenai maksud dan keinginnanya. Dia merasa nyaman bila Anda mengetahui sendiri, maksudnya dia ingin anda merasakan whay is he like this??

Lebih baiknya pahami dan renungkan kondisi pasangan Anda. Berikut ini adalah kebenaran dan kebohongan yang sering di ucapkan oleh wanita.

  1. "Aku baik-baik saja. Tidak apa-apa"

    Di setiap dia mengucapkan baik-baik saja, seharusnya ini dijadikan 'peringatan'. Karena sebenarnya ia tidak benar-benar dalam keadaan baik, dan ada suatu hal yang sedang mengganggunya. Pastikan Anda bertanya padanya untuk memecahkan masalah yang tersisa.
  2. "Aku nggak marah kok"

    Di setiap dia mengucapkan kata-kata ini, cobalah anda bertanya kembali apakah itu benar-benar dapat diyakini. Wanita memang makhluk yang cukup sulit di tebak dan aneh. Mereka tidak akan pernah mengatakan hal yang sebenarnya.
  3. "Aku berbeda"

    Ini adalah keinginan rahasia setiap wanita. Mereka tidak ingin menjadi seperti orang lain. Yang perlu anda tahu jangan sampai mengatakan bahwa prilaku, sikap, gaya bahasa ataupun lainnya sama dengan orang lain. Mereka tidak ingin dibanding-bandingkan dan disamakan dengan orang lain.

  4. "Selamat bersenang-senang"

    Memang dia ingin anda bersenang-senang. Namun akan tetapi dalam hal ini, wanita menginginkan hanya ia yang dapat menyenangkan Anda. So, ketika dia mengucapkan 'bersenang-senanglah', Anda jangan percaya begitu saja bahwa Anda benar-benar boleh bersenang-senang. Pahamilah dengan sifat wanita yang mengucapkan kata-kata seperti ini.
Itulah 4 kebohongan yang akan di ucapkan wanita. Jika anda seorang pria yang hebat dan tangguh, Hadapilah dengan pikiran yang tenang jika menghadapi wanita atau kekasih anda.

Related Posts:

0 Response to "4 Kebohongan Yang Akan Di Ucapkan Wanita"

Posting Komentar