Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara

Kota Agueda - Portugal, kota ini nampak indah pemandangannya, dikarenakan langit-langit di jalanan di penuhi payung-payung yang melayang dengan bermacam-macam warna. Pemandangan ini sangat tidak biasa, sayangnya pemandangan ini tidak setiap saat musti ada, melainkan satu tahun sekali yang tepatnya pada bulan Juli di Agueda Portugal.
Pada bulan Juli di kota itu diadakan festival seni yang disebut dengan Agitagueda. Festival tersebut terdiri dari konser serta pameran seni. Dan yang paling menarik banyak perhatian yakni sebuah instalasi berupa ratusan payung warna-warni yang melayang diudara, dan menghiasi jalanan kota. Hampir semua jalanan kota menjadi teduh dan rindang. Terik matahari di siang hari seolah menghilang.




Yang lebih menariknya lagi, yakni cara menggantung payung-payung itu.Ratusan payung tersebut digantung dengan tali string tipis yang tidak bisa terlihat dari kejauhan, sehingga payung-payung itu terlihat seperti melayang di udara.

Seorang fotografer Patricia Almedia, dengan keahlian fotografernya telah berhasil bengabadikan foto-foto festival seni tersebut dengan berbagai foto yang mangesankan.
Tak membutuhkan waktu yang lama foto-foto tersebut sudah menyebar ke dunia maya dan media cetak. Sejak saat itulah kota Agueda mulai dikenal dunia dan telah menarik banyakpengunjung yang datang ke kota tersebut untuk menyaksikan karya seni di kkota Agitagueda.

Berikut ini adalah foto-foto yang telah di ambil oleh fotografer Patricia Almedia.





Itulah Foto-foto dari Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara cukup unik dan mengensankan bukan? ihh jadi ingin ke sana deh. Mungkin lebih bagusnya di lihat secara langsung.

Related Posts:

0 Response to "Ratusan Payung Penuh Warna Melayang di Udara"

Posting Komentar