Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tahun Ini Olga Merayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit

Tahun Ini Olga Merayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit


Minggu 8 Februari 2015 - artis komedian Olga Syahputra tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 32 Rumah Sakit.
Olga Syahputra masih terbaring lemah di Rumah Sakit Singapura, Olga Syahputra mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun serta doa dari keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.
Demi menyenangkan hati lelaki asal jawa dan minang ini, keluarga n manajemen dan beberapa sahabatnya bertolak ke Singapura untuk merayakan ulang tahun Olga Syahputra serta menggelar doa bersama disana. Namun beberapa sahabat Olga Syahputra seperti Raffi Ahmad dan Chika Waode tidak bisa hadir dalam ulang tahun Olga Syahputra karena tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.
Namun baik Raffi Ahmad maupun Chika Waode mengaku sudah mengucapkan selamat ulang tahun dan lewat pesan singkat melalui dan salam yang disampaikan kepada keluarga dan sahabat-sahabat Olga Syahputra.
Hal itu tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Olga Syahputra biasanya merayakan hari ulang tahunnya dengan pesta atau pergi berlibur. Namun kini harus merayakan di tempat tidur.

Selamat ulang tahun Olga Syahputra, semoga di beri umur panjang, di beri kesembuhan, dan di beri rezeki oleh Allah S.W.T. Amin amin amin.
Semoga cepat sembuh Olga Syahputra, doa kami akan menyertaimu.

Related Posts:

0 Response to "Tahun Ini Olga Merayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit"

Posting Komentar