Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Tips Berpenampilan Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

10 Tips Berpenampilan Cantik Tanpa Menggunakan Make Up


Kebanyakan dari wanita berpikir tidak bisa hidup tanpa make up pada kesehariannya. Hal itu salah besar, tanpa menggunakan make up pun anda akan terlihat cantik alami.

Sudah pasti make up adalah hal utama disaat anda akan berpergian, benar kan? dan Jika tidak memakai make up, kepercayaan diri anda akan pudar, hehe..
Sebenarnya tanpa make up pun anda juga bisa terlihat cantik alami. Berikut ini yang harus anda ketahui agar anda tetap terlihat cantik tanpa menggunakan make up.

  • Makan Sehat Dan Minum Air Yang Cukup
    Diet yang seimbang harus anda lakukan untuk seumur hidup anda. makanlah sayur dan buah-buahan dalam keseharian anda. Hal ini sangat penting untuk berpenampilan cantik alami. Minumlah air putih 8 gelas setiap harinya, agar wajah anda selalu fressh.
  • Yakinkan Pada Diri Sendiri Bahwa Anda Cantik

    Keyakinan selalu terhubung dengan presepsi diri anda sendiri. Selalu yakin pada diri anda, bahwa anda itu cantik. Dan anda harus merasa nyaman jika tidak menggunakan make up. Cobalah hal tersebut secara bertahap.
  • Wajah Transparan

    Lupakan dulu tentang berbagai produk kosmetik berwarna.Tampil secara alami dan pakailah kosmetik seminimal mungkin. Gunakan kosmetik dengan warna transparan dan bening seperti lip balm dan maskara transparan.
  • Alis Yang Indah

    Gunakan campuran minyak almond pada alis, setiap malam sebelum tidur.
  • Rambut Yang Indah

    Lakukan rambut anda secara teratur, seminggu sekali dengan masker rambut dan minyak cem-ceman.
  • Kulit Anda Adalah Segalanya

    Bersihkan wajah pada pagi hari dan malam hari  sebelum tidur. Gunakan masker wajah secara teratur dua minggu sekali. Jika anda ingin bersih, cuci wajah dengan air dingin dua kali sehari.
  • Tampil Stylish

    Meskipun tanpa menggunakan make up, anda bisa tampil cantik dengan cara berpakaian anda, gunakan pakaian yang nyaman dan cocok untuk anda.
  • Lakukan Detoks Lemon

    Minumlah air hangat dengan beberapa tetes air jeruk lemon setiap hari. Hal yang satu ini gunanya untuk menghilangkan racun-racun pada diri anda.
  • Selalu Tersenyum

    Wanita yang cantik adalah wanita yang bahagia, cobalah untuk selalu tersenyum dan cintailah diri anda sendiri.
  • Bibir Indah

    Gunakan pelembab bibir alami seperti madu, agar bibir anda lembut dan lembab.

Berpenampilan cantik tanpa menggunakan make up bisa anda lakukan, jika anda memiliki kepercayaan diri dan selalu berpikir positif..

Related Posts:

0 Response to "10 Tips Berpenampilan Cantik Tanpa Menggunakan Make Up"

Posting Komentar