Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Penampilan Pria Yang Memikat Wanita

Penampilan Pria Yang Memikat Wanita

Sazukers - Bukan hanya wanita yang lebih memperhatikan penampilan dalam kesehariaanya, begitu pula dengan pria. Pria juga berusaha menunjukan penampilan yang baik hingga mampu memikat para wanita. Namun kebanyakan pria merasa bingung ketika memilih busana untuk penampilannya saat ingin bertemu dengan seorang wanita. Pada kesempatan ini, Sazukers Tips akan memberikan solusi atau tips bagaimana cara pria berpenampilan untuk memikat para wanita. Berikut tips-tips dari Sazukers :


1. Gunakan Jas Sesuai Ukuran Tubuh Saat Acara Formal
Ini merupakan hal yang mudah bagi kaum Pria, karena pakaian yang digunakan tidaklah serumit pakaian wanita. Seorang wanita sangat menyukai pria yang terlihat dewasa dan elegan. Seperti ketika kaum pria menghadiri acara formal, jas mampu memberikan kesan tersebut. Dan jangan lupa ketika menggunakan jas perlu dipadukan dengan kemeja yang pas pula, gunakan ukuran slim fit karena wanita suka pria berotot.


2. Gunakan Kaos dan Celana Jeans Yang Santai Jika Tak Suka Jas
Kebanyakan pria memang tak menyukai pakaian jas karena tak leluasa bergerak ketika memakainya. Gunakan kaos dan jeans yang santai saat kondisi tidak formal, hal ini dimata wanita sah-sah saja, wanita sangat menikmati pakaian santai ini. Namun perlu tambahan dengan memakai sepatu kanvas, dan juga kaos yang digunakan tak terlalu ketat dan tak terlalu longgar juga. Harus sesuai dengan postur tubuh ideal anda. 

3. Gunakan Selalu Sepatu dan Tinggalkan Sandal Ketika Berkencan
Wanita lebih merasa terkesan ketika kencan tersebut terasa santai dan nyaman, misal seperti makan di pinggir jalan dan nonton bioskop. Tetapi, walaupun kencan itu terkesan santai, jangan sekali-kali kalian berpenampilan biasa. Wanita akan merasa senang dan bangga ketika pasangannya terlihat tidak biasa, terutama saat kalian menggunakan alas kaki yang pas dengan penampilanmu. Wanita sangat senang ketika pria menggunakan sepatu saat berkencan dibandingkan menggunakan sandal.

4. Gunakan Kemeja Untuk Keseharian Anda
Wanita sangat menikmati penampilan pria ketika pria tersebut menggunakan kemeja pada kesehariannya. Hal itu seolah memperlihatkan bahwa pria tersebut terlihat sebagai pekerja keras. Pria pun terlihat lebih dewasa ketika menggunakan kemeja yang bermotif kotak-kotak dan dipadukan dengan celana jeans.

5. Gunakan Celana Dengan Potongan Lurus dan Pas Dikaki
Hal ini dapat mendukung penampilan Anda kaum pria ketika atasannya terkesan santai dan biasa-biasa saja.
Jangan gunakan celana yang ketat atau terlihat besar pada kaki anda. Wanita sangat menyukai pria yang menggunakan celana berpotongan lurus, itu terkesan santai dan tidak lebay.

6. Gunakan Pakaian Sederhana Namun Rapi dan Tidak Lusuh
Kebanyakan pria kurang memperhatikan kerapian pada pakaiannya, itu mampu mengubah mood para wanita yang melihatnya. Memang kesan kata "rapi" bagi kaum pria terkesan seperti berdandan ala wanita. Namun wanita juga sama merasakan senang seperti pria yang melihat kerapian dari pakaian wanita. Kerapian merupakan suatu hal yang sama bagi kedua belah pihak.

7. Usahakan Tetap Wangi Ketika Bersama Wanita
Parfum identik dengan para wanita, hal ini terkesan tabu untuk para pria. Namun justru kebalikannya, wanita merasa nyaman ketika menghirup aroma wangi dari tubuh pria. Jadi usahakan selalu membawa parfum saat bersama wanita. Gunakan parfum yang memiliki aroma kalem tidak terlalu menusuk hidung, itu pula yang membantu mood wanita menjadi nyaman.

8. Jangan Menggunakan Aksesoris Kepala Wanita
Jika pria memiliki rambut panjang itu sah-sah saja untuk wanita, namun jangan sesekali menutupi rambut panjang tersebut dengan menggunakan bando. Rambut yang panjang juga memiliki daya pikat tersendiri, tetapi harus terlihat rapi dan jangan dibiarkan tergulai berantakan. Hal itu terkesan malah seperti pria ke wanita-wanitaan.


9. Gunakan Kaca Mata Walaupun Mata Minus
Kaca Mata merupakan asesoris tambahan yang mampu menambah nilai kedewasaan para pria. Kebanyakan pria tidak ingin terlihat lemah dimata wanita dengan menggunakan kacamata walaupun mata pria tersebut minus, justru wanita melihat pria berkacamata terlihat lebih keren dan cerdas.

Bagaimana? Simpel bukan? Pada intinya para wanita menyukai pria yang rapi, bersih, wangi dan terutama terlihat dewasa. Jadi cobalah gunakan tips-tips dari kami saat bersama dengan pasangan Anda. Ini juga berlaku untuk yang masih jomblo, tips ini juga mampu membantumu untuk mendakati seorang wanita. Silahkan mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Penampilan Pria Yang Memikat Wanita"

Posting Komentar