Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ilmu Bercinta Yang Baik Menurut Islam

Ilmu Bercinta Yang Baik Menurut Islam 



Hai gaes tahukah kalian bahwa bercinta itu baik dalam ajaran agana ? .Memang didalam agama khususnya dalam agama Islam mengatur dan ada tata caranya ges . pasti kalian tidak pernah menyangka . 

Tidak seperti yang kalian pikirkan . Dalam bercinta menurut Islam tidak menyarankan lelaki dan wanita telanjang bulat . Islam menyaran kan harus memakai menutup tubuh . Jadi disarankan anda menutupi tubuh dengan selimut saat bercinta .

Kemudian diwajibkan bagi laki laki atau suami untuk berjumbu dan bermesraan kepada istrinya supaya terangsang . Lalu disarankan saat bercinta dilakukan percakapan supaya tidak cepat selesai atau tahan lama . 

Yang satu ini agak ngeri gaes . Bercinta melalui dubur atau yang dikenal dengan anal sex sangat dilarang dan diharamkan . Konon , Alquran menyatakan bahwa melakukan anal sex akan menyebab kan buah cinta mereka menjadi juling . Larangan tsb juga berlaku saat istri haid . Karena darah haid kotor 

Sebelum bercinta pun disarankan untuk berdoa , begitu pula saat air mani keluar dan selesai berhubungan intim . Karena akan berpengaruh terhadap si buah hati kelak gaes . Memang agak ribet gaes . Karena , berhubungan intim suami isri adalah ibada . Sehingga perlu tata cara khusus agar mendapan pahala dan barokah yang maksimal dai Allah SWT . Semoga bermanfaat gaaes . 

Baca Artikel Lain 

Related Posts:

0 Response to "Ilmu Bercinta Yang Baik Menurut Islam "

Posting Komentar