Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Strawberry Membuat Kulit Wajah Cantik Berseri

Strawberry Membuat Kulit Wajah Cantik Berseri


Buah strawberry biasanya lebih digunakan untuk membuat jus atau dimakan daripada digunakan untuk merawat kulit yang jusam. Namun banyak produk yang memakai bahan kecantikan seperti sabun spa, masker atau produk kecantikan lainnya, hayo bagi Anda yang memiliki kulit kusam, dan hal itu membuat diri anda tidak bebas jika ingin berpergian dengan teman-teman Anda, ada baiknya juga Anda menggunakan strawberry sebagai alat kecantikan Anda. Berikut ini adalah manfaat dari strawberry.

1. Mengobati Iritasi Kulit
  • Iritasi kulit dapat menjadi sangat perih jika diberi obat yang memiliki asam seperti strawberry, namun hal itu sekaligus dapat menyembuhkan masalah kulit yang iritasi seperti jerawat atau kulit yang terbakar matahari.
2. Menghambat Penuaan Dini
  • Hal ini dikarenakan buah strawberry ini memiliki vitamin C dan A yang berfungsi sebagai antioksida yang akan memperbaiki sel-sel yang rusak pada kulit. Asam ellagic yang ada dalam buah strawberry dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan, hal ini bisa terjadi karena meningkatkan produksi kolagen.
3. Melembabkan Kulit
  •  Menggunakan strawberry sebagai masker dapat melembabkan kulit Anda yang kering.
4. Melembutkan dan Menghaluskan Kulit
  • Tidak hanya menghaluskan kulit, tapi masker strawberry ini juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit. Memperbaiki dan melindungi dari sinar Ultra Violet yang sangat berbahaya bagi kulit Anda. Bahkan kandungan asam alpha-linolenic dalam strawberry dapat membantu memulihkan kekenyalan dan kehalusan pada kulit Anda.
Strawberry memang memiliki nutrisi yang sangat banyak, tidak di herankan jika dapat menjaga kulit dari dalam maupun dari luar. Alangkah baiknya jika Anda selalu memanfaatkan buah-buahan yang ada disekitar Anda untuk merawat kecantikan Anda.

Related Posts:

0 Response to "Strawberry Membuat Kulit Wajah Cantik Berseri"

Posting Komentar