Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Agar Nyaman Saat Memakai Bra

Tips Agar Nyaman Saat Memakai Bra


Buat para wanita yang lagi suntuk gara-gara bra membuat tidak nyaman dan tidak bebas disaat berpergian. Banyak yang mengaku bahwa memakai bra selalu tidak nyaman jika bra tersebut tidak tepat. Memakai bra yang salah dapat membuat Anda menjadi tidak nyaman. Selain itu postur tubuh Anda akan terlihat tidak bagus jika di lihat orang disekitar Anda. Bra yang tepat akan membuat tubuh Anda terlihat sempurna. Anda perlu mengetahui mana bra yang nyaman dan tepat ketika dipakai. Dan kali ini Sazukers akan berbagi tips agar nyaman saat memakai bra, simak berikut ini.

1. Bahan Nyaman
  • Pilih bahan bra yang nyaman seperti katun, katun lembut untuk pemakaian sehari-hari. Katun akan lebih mudah menyerap keringat. Bra renda memang sangatlah bagus jika dipakai, namun kurang tepat jika untuk pemakaian sehari-hari.
2. Tambahkan Bra Pad
  • Biasanya satu dari payudara Anda akan lebih kecil daripada yang satunya. Untuk menyiasatinya Anda dapat menambahkan ganjalan atau bra pad. Ini akan membuat bra terlihat lebih pas dan postur tubuh Anda akan terlihat lebih bagus.
3. Tali Bra
  • Ukur dan cocokan tali bra dengan postur tubuh Anda. Hal ini akan sangat berpengaruh pada bentuk bra. Janganlah memakai terlalu pendek atau terlalu panjang, sesuaikan saja dengan kenyamanan postur tubuh Anda.
4. Bra Extenders
  • Jangan memaksakan payudara Anda dengan bra yang ketat, jika memang bra Anda keta, Anda bisa menambahkan bra extenders. Ini akan membuat bra terasa lebih longgar dan pas dengan tubuh Anda.
5. Hindari Lotion
  •  Jika Anda sedang dalam proses perawatan kulit pada payudara, alangkah baiknya tidak mengenakannya sebelum menggunakan bra. Hal ini akan membuat bra licin dan tidak pas pada payudara Anda.
Itulah Tips Agar Nyaman Saat Memakai Bra, semoga informasi ini sangat berguna dan bermanfaat bagi para wanita. terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Nyaman Saat Memakai Bra"

Posting Komentar