Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

7 Hal Yang Bisa Membuat Hubungan Pecah

7 Hal Yang Bisa Membuat Hubungan Percintaan Pecah


Sazukers - Hubungan adalah sebuah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu dengan yang lain. Namun hubungan percintaan itu adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, dan kali ini kami akan membahas hal yang bisa membuat hubungan percintaan Anda pecah. Berikut ini adalah 7 Hal Yang Bisa Membuat Hubungan Percintaan Pecah.
  1. Membandingkan dengan orang lain
    Siapa sih yang suka dibanding-bandingkan dengan orang lain? Semua orang tentunya tidak akan mau jika di banding-bandingkan. Semua orang memiliki kepribadian tersendiri, jadi janganlah Anda pernah membanding-bandingkan orang lain, hal tersebut adalah hal yang tidak boleh dilakukan ke pasangan Anda.
  2. Sering bertemu dalam waktu yang singkat
    Sering bertemu dengan pasangan dalam waktu yang singkat dapat menimbulkan kebosanan dalam hubungan Anda, hal ini termasuk hal yang dapat merugikan diri Anda sendiri.
  3. Mengontrol pasangan
    Mengontrol pasangan merupakan hal yang paling tidak disukai oleh semua orang. Siapa sih yang mau di kontrol oleh pasangan Anda. Hal ini membuat pasangan Anda tidak bebas dalam menjalin hubungannya.
  4. Mengkritik pasangan
    Mengkritik pasangan adalah hal yang cenderung akan menyerang pasangan dengan perilaku mereka yang Anda tidak benar mengutarakannya. Anda harus berhati-hati jika ingin mengutarakan kata-kata, rangkailah terlebih dahulu kata-kata yang membuat pasangan Anda tidak tersinggung
  5. Membaca pikiran pasangan
    Saat Anda mencoba membaca pikiran, motif, dan niat pasangan Anda, sama saja Anda telah mengambil kata-kata yang akan diutarakan kepada Anda. Hal ini sangat jelas tidak baik dalam menjalani hubungan.
  6. Harapan yang tidak realistis
    Saat Anda memulai sebuah hubungan, Anda pastinya memiliki harapan. Dan harapan tersebut harus benar-benar realistis agar tak membuat hubungan Anda terbebani dan tidak sehat.
  7. Stonewalling
    Menghindar dari masalah, dan memilih untuk tidak bersuara tetapi hati masih saja mengganjal dan tidak tenang,. Hal ini dapat membuat hubungan Anda tidak romantis ataupun bahagia. Karena jika ada masalah tidak diselesaikan secara dewasa, dan berpura-pura sibuk. Bukan malah membaik justru makin memburuk.

Related Posts:

0 Response to "7 Hal Yang Bisa Membuat Hubungan Pecah"

Posting Komentar