Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Menaklukan 4 Tipe Wanita

Cara Menaklukan 4 Tipe Wanita 

 Menyukai lawan adalah hal yang lumrah . Apalagi buat kita yang sudah dewasa seperti ini . Wanita menyukai pria dan pria menyukai wanita . Tetapi banyak pria yang dibikin pusing karena ? yaaa karena tipe si wanita yang begitu sulit untuk ditaklukan . Semangat ya Gaes :D . Berbagai cara untuk mendapatkan seorang wanita pasti ditempuh . Untuk membuktikan bahwa anda sangat serius menyukainya . Tapi jangan pakai dukun gaes :p . Karena saya seorang pria sejati , kali ini saya akan membahas tentang 4 wanita yang buat puyeng dan cara menaklukkannya . 

  • Tipe Agresif
Tipe yang satu ini biasanya disukai oleh pria pemalu . Apakah seperti anda ? . Tanpa banyak jurus pamungkas dan embel embel . Wanita tipe ini ya mudah lah untuk didapatkan menjadi kekasih . Bahkan tipe cewek seperti ini tak sengan sengan menembak duluan  . Jika sudah menjadi kekasih yang utuh ciee , wanita seoerti bahkan taksungkan mencium , memeluk , bahkan bertarung diatas ranjang apalagi untuk cowok yang ganteng dan baik (high equality) seprti saya contohnya . Wkwkwkw . Tetapi ada ruginya gaes . Jika anda kurang nendang Haha . Secara otomatis dia akan secara perlahan menghidar dan lalu ? mencari pasangan lain .

  • Tipe Malu Malu Kucing 
Yah sama seprti kucing gaes kalau kalian punya ikan berilah , nanti langsung disambar Hahah . Seperti itu lah gaes caranya . Tapi untuk kucing :p . Untuk tipe wanita sperti ini kita harus bersikap seperti kucing jantan . Yang selalu bisa mengawali semula hal , dan satu lagi gaes jangan pernah pacaran ya gaes di tempat yang begitu ramai . Karena si kucing betina akan diam dan tertunduk seperti belajar dalam kelas haha 
  • Tipe perhatian / Jinak 
Jinak jinak merpati , anda diam dia menghampiri . Yeah tipe ini gak usah dipacari gaes langsung nikah aja Haha . Ini tipe banyak cowok gaes . Dengan sifat wanita yang begitu perhatian gaes banyak pria yang nyaman  . Tetapi ada juga pria yang risih karena si wanita yang begitu cerewet . Tipsnya adalah sedikit cueklah gaes dengan begitu dia akan selalu mendekat dan jangan kalah perhatianya gaes . Atur wanita itu sebaik baiknya jangan sampai yang jahat jahat loh gaes :)
  • Tipe Pura Pura Bodoh 
Ini gaes agak ribet badahaldia tau anda menyukainya . Tetapi dia malah berpura pura tidak tahu , sakit kan ? hahah lumayan . Sebenarnya wanita seperti ini itu wanita yag sangat pitar gaes . Tetapi sanagt mudah untuk dibohongi . Tipe seperti ini cukup menguntungkan tetapi juga merugikan . Anda para pria yang suka nikung bisa melakukan dengan lihai . Tetapi jika anda ketahuan gaes . Aduh bisa berabe , Anda akan diacuhkan seperti pengemis bahkan gak dianggap ! sakit lagi kan emang . Tipsnya adalah kita harus super perhatian . Untuk apa ? untuk menutupi kebohonagn kalian gaes . Denagn begitu dia menilai anda akan serius duarius empatrus untuk menjalini hubungan . Tetapi lebih baik jangan nikung gaes ini tipe cewek yang bisa menerima anda apa adanya .

Baca Artikel Lain :


Related Posts:

0 Response to "Cara Menaklukan 4 Tipe Wanita "

Posting Komentar